Sat Lantas Polres Sumbawa Barat Syukuran HUT Lalulintas ke 65 dan Bagikan Hadiah Transportasi Sehat


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Sumbawa Barat menggelar Syukuran Peringati HUT Lantas ke 65 "Road Safety Policing" dengan tema Implementasi E-policing pada fungsi lalu lintas di era digital menuju Indonesia Emas 2045 satlantas polres Sumbawa Barat, bertampat di pantai balat Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Selasa (22/9) pukul 11.35 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik.MH.dalam sambutannya mengucapkan selamat hari lalu lintas ke 65, yang sudah memberikan pelayanan pada masyarakat.Berharap kedepan agar memanfaatkan teknologi pelayanan masyarakat yang ada.Dan dalam pandemi covid 19 ini TNI Polri sangat membantu masyarakat baik Operasi yustisi untuk memulihkan ekonomi.

"Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital menuju Indonesia Emas 2045.Dalam momentum ini juga akan mengundi kupon lomba transportasi sehat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat supaya masyarakat mentaati lalulintas dan mentaati protokol kesehatan"jelas Kapolres

Ia menambahkan,lomba transportasi sehat ini tetap di gencarkan agar masyarakat tetap mematuhi peraturan lalu lintas,dan segera bergabung dengan operasi yustisi gatarin 2020 bersama TNI, Dishub dan Sat Pol PP untuk Penegakan hukum Protokol Kesehatan dari penyebaran Covid19."Selamat hari lalu lintas semoga tetap jaya dan tetap di cintai rakyat"pungkasnya

Adapun pemenang undian hadiah utama berupa 1 unit Sepeda Motor Honda Beat yaitu Nomor Undian 0305 an. Rindi Antika asal Desa Meraran.

Perlu diketahui kegitan Syukuran HUT Satlantas ke 65 hadir Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST MIP.Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK MH. Kajari Sumbawa Barat Nusirwan Sahrul SH MH.Asisten I Hirawansyah SH MH.Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah SH.Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugiyanto SH.Kadis Perhubungan H. Abdul Hamid S.Pd. M.Pd.Danramil 01 Taliwang Kapten Inf I Nyoman Suarka.Para Kapolsek jajaran Polres Sumbawa Barat. Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP Ricky Yuhanda SE.Sik.Pasi Ter Kodim 1628/Sumbawa barat Kapten Inf M Baidawi.Pasi Log Kodim Sumbawa Barat Lettu Cba Yusman dan Komunitas Club motor.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar