Satgas Gabungan Kampanye Ajak Warga Penggunaan Masker Pisycal Distancing Serta Pilkada Sehat dan Damai


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Usai apel gelar pasukan gabungan di Mapolres Sumbawa Barat, tim gabungan langsung melakukan kampanye mengajak warga menggunakan Masker, Pisycal Distancing dan Pilkada Sehat dan Damai.Bertempat di pasar lama Taliwang Tiangnam Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Kamis (10/9/2020) pukul 08.30 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar dalam siaran pers menyampaikan.Kegiatan ini menindak lanjuti Pergub Nomor 7 menggunakan masker di tempat Umum untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Corona Virus Disease 2019).

"Sosialisasi Pergub Nomor 7 ini sampai tanggal 14 September,pada tanggal 15 September Pergub diberlakukan bagi warga yang melanggar akan dikenakan Sanksi Denda dan Sosial"Ujarnya

Selain itu,dalam situasi pandemik Covid19 ini,mendekati pesta demokrasi Pilkada serentakTim gabungan TNI-Polri dan Instansi Terkait, mengajak warga untuk menjaga kondusifitas, kamtibmas agar pilkada Sehat,Aman dan Damai.

Kemudian tim gabungan TNI-Polri memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pengendara bermotor agar mematuhi kebiasaan Nurut Tatanan Baru sesuai protokol kesehatan, yakin 3M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan Menjaga jarak ) serta menghindari dari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid19.

Kegiatan ini dipimpin oleh Padal IPTU Made Suarta dan IPDA IB Pidada dan tim gabungan terdiri anggota Kodim 1628/SB, Kompi 2 batalyon B Brimob KSB dan Dinas Perhubungan KSB.(Rozak)




0 komentar:

Posting Komentar