Satresnarkoba Narkoba Polres Dompu Sosialiasikan Protokol Pencegahan Covid-19

DOMPU.journapntb.com- Jajaran satuan Satresnarkoba Polres Dompu, Senin (14/9/2020) melakukan sosialisasi dan mengimbau masyarakat untuk tetap taat dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 di Kabupaten Dompu. Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. 

Kapolres Dompu melalui Paur Humas Polres Dompu Iptu Hujaifah dalam siaran pers menyampaikan.Kegiatan yang berlangsung di Taman Kota Dompu ini, dipimpin Kasat Narkoba Polres Dompu Iptu Tamrin S.Sos. Pada kesempatan ini pun, Satresnarkoba menyasar lokasi sasaran kegiatan antara lain warga masyarakat penjual/ pemilik warung di Taman Kota Dompu untuk disiplin mentaati dan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

"Dalam kegiatan ini anggota Polres Dompu menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak dengan orang lain," jelasnya. 

Tambah Kasat Narkoba, Imbauan tersebut dilaksanakan guna mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan sehingga masyarakat yang melaksanakan aktifitas jual beli aman dari penyebaran Covid-19. 

"Imbauan ini akan terus kita lakukan karena kita melihat banyak masyarakat yang tidak mengunakan masker dan menjaga jarak dengan orang lain," ungkapnya. 

Menurut Kasat Narkoba, jika masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan maka masyarakat akan tetap sehat serta pemulihan ekonomi akan berjalan dengan baik.

"Dengan kedisiplinan mentaati protokol kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu," terangnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar