Apel Gabungan TNI Polri Persiapan Mengantisipasi Liburan Panjang

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam rangka mengantisipasi liburan panjang Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar apel gabungan bersama TNI dan Polri di lapangan Mapolres Sumbawa Barat.Selasa (27/10) pukul 07.30 wita.

Apel gabungan TNI-Polri dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik.MH yang didampingi Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST.MIP yang merupakan saudara kandungan.

Amanat Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.IK.MH menyampikan bahwa besok hari Rabu sampai Minggu nanti tanggal 1 November 2020 akan memasuki hari libur, tugas kita untuk melaksankan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dan kita laksanakan himbauan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Setelah apel gabungan AKBP Herman menekankan kepada Kabag Ops AKP Iwan Sugiyanto,SH agar memfloting anggota untuk mengamankan tempat-tempat wisata, bulan ini juga kita umat muslim merayakan Maulid Nabi, untuk itu agar anggota memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan Maulid Nabi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Pada pelaksanaan pengawasan dan pelayanan, rekan-rekan juga harus mematuhi protokol kesehatan karna kita sebagai public figure, janganlah menjadi contoh yang jelek. Dan saya harapkan rekan-rekan tetap jaga kesehatan."jelasnya

Hal ini, Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol CZI Sunardi, S.T MIP menyampikan amanat kepada seluruh personil apel gabungan.Disinilah pembuktian Sinergitas dari TNI, Polri dan ASN, jangan rekan-rekan berfikir untuk ijin dan cuti, tolong laksanakan tugas dengan ikhlas.

"Terkait Maulid Nabi, tolong kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk disampaikan kepada yang merayakan Maulid Nabi agar sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku. Dan saya ucapkan selamat bertugas dan tetap semangat."Ucap Dandim 1628/Sumbawa Barat.

Perlu diketahui dalam apel gabungan dipimpin oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.IK.MH dihadiri Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol CZI Sunardi, S.T MIP.Sekda Kab. Sumbawa Barat H. Abdul Azis SH. MH.Kepala BNN Sumbawa Barat AKBP Cheppy Ahmad Hidayat,S.Ag.Wakapolres Sumbawa Barat KOMPOL Teuku Ardiansyah, SH.Kabag Ops Res KSB AKP Iwan Sugiyanto, SH.Danki Brimob kompi 2 yon B Pelopor Sumbawa Barat IPTU Sulaiman H Husein dan Danramil 1628-01/Taliwang Kapten Inf. I Nyoman Suarka serta para Perwira Polres Sumbawa Barat.(Rozak)
 

0 komentar:

Posting Komentar