Camat Janapria Apresiasi Inisiatif TPQ Babussalam Sambut Peringatan Maulid Nabi

LOMBOK TENGAH- Journalntb.com- Mari jadikan panggung-panggung seperti ini sebagai wadah mencetak generasi penerus yang bermental baja.

Demikian disampaikan Camat Janapria, H Mahlan, S. Sos Selasa (27/10) saat membuka Rangkaian mata lomba yang digelar Taman Pendidikan Al-Qur'ab (TPQ) Babussalam, Janggawane, Janapria, Lombok Tengah.

Kata dia, kegiatan seperti ini patut diapresia karena melalui ajang perlombaan dan kegiatan ektrakulikuler lainnya merupakan aktifitas yang secara tidak sadar sedang menggembleng mental anak-anak untuk berani tampil dihadapan publik.

"Kami sangat meng apresiasi penggagas acara ini, Semoga apa yang kita lakukan saat ini menambah lebar peluang kita mendapat syfaat baginda Nabi Besar Muhammad SAW" harapnya.

Menanggapi tampilan Zikir Zaman persembahan peserta didik TPQ Babussalam, H Mahlan berharap agar tradisi ini ditumbuh kembangkan di kecamatan Janapria, Menurutnya saat ini tradisi seperi ini mulai langka.

Sementara pimpinan TPQ Babussalam, H Imran saat menyampaikan sambutannya menyampaikan acara pembukaan mata lombaan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengangkat tema " Mencintai dan meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW dan agama islam sebagai rahmatan lil alamin".

Selain itu, dia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas partisifasi masyarakat yang sangat antusias mendukung acara tersebut hingga bisa terlaksana.

Hadir pada acara tersebut, Camat Janapria, Kepala Desa Sabe,  Kepala Desa Persiapan Janggawane, Polsek Janapria, Ketua DPD Partai Gelora Lombok Tengah, Kepala dusun dan tokoh masyarakat.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar