Dandim 1628/SB Apresiasi Terbentuknya DPC MOI Kabupaten Sumbawa Barat

Dandim 1628/SB Apresiasi Terbentuknya DPC MOI Kabupaten Sumbawa Barat

Sumbawa Barat NTB.Beritalima.com| Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia Kabupaten Sumbawa Barat (DPC MOI KSB), terus melakukan sosialisasi dan bersilaturrahmi dengan Pembina dan Penasehat DPC MOI KSB.

Dalam giat silaturrahmi DPC MOI KSB kali ini, Sabtu (17/10/2020), segenap pengurus teras bersilaturrahmi dengan Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol CZI Sunardi, ST., M.I.P. 

Dikediamannya, Letkol CZI Sunardi, ST., M.I.P. memberikan ucapan selamat sekaligus memberikan petunjuk pada pengurus DPC MOI untuk tetap kompak dan menyuarakan aspirasi secara komprehensif, konstruktif dan berimbang melalui berita. 

"Organisasi tidak lebihnya dengan rumah tangga, semuanya harus kompak dan saling menghargai. Insan pers hari ini diharapkan dapat menyajikan berita yang konstruktif dan membangun, guna menjaga kondusifitas wilayah. Pers diharapkan bisa menjadi jembatan atau saluran penyampaian informasi masyarakat pada pemerintah dan sebaliknya, memberitakan informasi daerah pada masyarakat," pungkas Letkol CZI Sunardi, ST., MIP.

Kodim 1628/Sumbawa Barat siap bersinergi dengan DPC MOI KSB, Lanjut Sunardi. Semua informasi dan kegiatan dari Kodim akan disampaikan untuk diberitakan oleh media yang tergabung dalam DPC MOI KSB. "Sinergitas antara Kodim dan MOI perlu dipererat, dimana informasi masyarakat bisa sampai ke kami, dan informasi kegiatan Kodim bisa diketahui masyarakat," imbuhnya.

Sementara ditempat yang sama, Raden Suharto, selaku Wakil Ketua DPC MOI KSB memberikan apresiasi yang tinggi pada Dandim 1628/SB atas kesempatan menerima kedatangan pengurus teras DPC MOI KSB di kediamannya. 

"Kami telah diterima baik. Dandim 1628/Sumbawa Barat selaku Dewan Pembina MOI KSB telah memberikan petunjuk dan mengapresiasi kehadiran kami di KSB. Sehingga ini menjadi catatan tersendiri bagi Organisasi MOI KSB," ujar Raden Suharto.

Wartawan Buser Bhayangkara ini juga menegaskan, akan menginformasikan semua kegiatan yang diselenggarakan Kodim 1628/Sumbawa Barat. Selain itu juga telah menggaris bawahi petunjuk dan arahan yang diberikan oleh Dandim untuk menjadi pelecut DPC MOI eksis kedepan.

Kegiatan silaturrahmi DPC MOI KSB  ke kediaman Dandim 1628/Sumbawa Barat, dihadiri oleh Ketua MOI KSB, Irawansyah, S.Pd. Sekretaris, Abdul Rozak, dan Bendahara DPC MOI KSB, Dendi, wartawan online Nasional (Obor Merah).

Selain bersilaturrahmi, DPC MOI KSB juga menyerahkan SK dari DPP MOI tentang pendirian DPC MOI KSB pada Letkol CZI Sunardi, ST., M.I.P. Ikut dilampirkan Surat Keterangan Melapor dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sumbawa Barat. (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar