HMS Membagikan Kursi Semua Desa Kelurahan sSe KSB


Sumbawa Barat.journalntb.com-
H.Muhammad Syafrudin,ST.MM Anggota DPR RI Dapil NTB 1(Pulau Sumbawa) yang lebih akrab dipanggil HMS, hadir dengan menggunakan sarung dengan bersandal jepit berpenampilan sederhana sebagaimana layaknya masyarakat biasa kalau berhadapan dengan rakyat.

Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM pada Senin pagi, (26/10/20) telah membagikan kursi kepada 57 Desa 7 kelurahan yang ada di kabupaten Sumbawa Barat, Penyerahan itu saat kegiatan reses masa persidangan II Tahun 2019-2020.

Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafruddin,ST. Merupakan Anggota Komisi lV DPR RI Bidang Kelautan,Kehutanan,Pertenakan dan Bulog, Sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat Nusa Tenggara Barat.

Saat membagikan kursi di Desa Bukit Damai ia mengatakan, sebelumnya HMS pada tanggal 1 juli 2010 telah mengantarkan kursi sebanyak 25 kursi di setiap desa se-pulau Sumbawa.Pihaknya melakukan kembali hal yang sama pada tanggal 6 Maret 2020 dengan penambahan kursi sebanyak 30 kursi perdesa.

"Hari ini saya akan membagikan kursi di seluruh Desa dan kelurahan Se pulau Sumbawa sebanyak 513 Nusa Tenggara Barat di 4 kabupaten dan 1 kota menggunakan uang reses pribadi.Mohon Doa dan dukungannya agar Tahun 2024 mendatang kembali melanjutkan sebagai wakil rakyat " Tutur HMS.

Dalam kesempatan ini HMS turun langsung mengantarkan kursi kepada semua Desa di Kecamatan Maluk ada 5 Desa dan Kecamatan Jereweh 4 Desa, Insya Allah untuk kabupaten Sumbawa Barat tinggal 7 desa yaitu di Kecamatan Sekongkang, semoga dalam waktu dekat bisa diselesaikan.

"Pembagian kursi ini dilakukan di periode pertama menjadi anggota DPR RI,saya berupaya hadir ditengah - tengah masyarakat dalam kondisi apapun, setelah selesai KSB maka akan ke timur lagi untuk pembagiannya dan saya lakukan, ada 540 desa kelurahan se pulau sumbawa"Ucap HMS

Suwardi selaku Kepala Desa Bukit Damai Kecamatan Maluk mengucapkan Terimakasih dan Apresiasinya kepada HMS atas bantuan kursi melalui aspirasinya.Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat serta perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Desa Bukit Damai.

"Semoga HMS bisa berlanjut ke empat periode menjadi anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, karena HMS lah satu-satunya anggota DPR RI yang peduli dan kerja nyata untuk membantu masyarakat khusunya petani"jelas Suwardi

Suwardi menambagkan kursi bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yaitu dipinjamkan untuk kegiatan hajatan.Selain membagikan kursi melalui aspirasinya, HMS juga membagikan Alsintan dan bibit padi Inpari 32 se pulau Sumbawa.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar