HMS Memberikan Bantuan Kepada Kelompok Tani Rumput Laut


Kab Bima.journalntb.com-
H.Muhmmad Syafrudin,ST.MM Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1(Pulau Sumbawa) akrab disapa HMS, yang sudah tiga periode duduk di kantor DPR RI Senayan Jakarta dengan berbeda-beda komisi.Kini hadir menyampikan Aspirasi kepada kelompok tani rumput laut di Desa Dumu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.

Dalam situasi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dampak ekonomi terasa di masyarakat luas,hal ini HMS berada di tengah-tengah masyarakat khususnya kabupaten Bima dan pada umumnya se-pulau Sumbawa, untuk menyalurkan beberapa bantuan yang diberikan kepada kelompok tani rumput laut melalui Aspirasinya.

HMS,menyerahkan bantuan bibit rumput laut jenis Cottoni kepada kelompok tani rumput laut di Desa Dumu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima sebanyak 5 Ton dan kepada kelompok tani di Desa Bajo Pulo Kecamatan Sape Kabupaten Bima sebanyak 400 Kilo Gram.

"Agar yang mendapatkan bantuan ini bisa memotifasi anggota kelompoknya yang lain untuk tetap bekerja guna meningkatkan pendapatannya"Kata HMS saat dikonfirmasi Media Via Seluler.jumat (30/10/20).

HMS menambahkan,bahwa dirinya tetap berkomitmen dalam membatu petani dan nelayan di dapil NTB 1 pulau sumbawa mendapatkan aspirasi dari pemerintah pusat.

Zulkifli selaku Penyuluh Perikanan Kecamatan langgudu menyampaikan, rasa terimakasih yang luar biasa atas bantuan ini lebih-lebih dapat menopang perekonomian masyarakat dimasa pandemi ini, pada kesempatan yang sama Anggota DPR RI dari Fraksi PAN yang di sapa HMS tersebut yang hadir langsung memberikan bantuan ini.

"HMS hadir dengan menggunakan sarung dan bersandal jepit juga menunjukkan kebahagiaan atas bantuan ini, menunjukkan bahwa dirinya sangat erat dengan masyarakat"Ucap Zulkifli (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar