Ini Kata Tunji Terkait Pasangan H.Firin dan Fud Syaifudin Lawan Kotak Kosong

Sumbawa Barat.journalntb.com- Masyarakat Desa Meraran, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat umumnya akan mencoblos gambar Pasangan H. Firin dan Fud Syaifuddin ST pada kertas suara di tanggal 09 Desember 2020.

Dari salah satu sampel yang diambil media ini dengan menggunakan metode snowbal sampling, Tunji Badola, warga RT 07/03, Dusun Batu Cermai, Desa Meraran mengatakan pada media ini, Jum'at (09/10/2020) bahwa akan mencoblos gambar H. Firin nanti di tanggal 09 Desember 2020. 

"Alhamdullilah saya tetap melanjutkan program yang telah dijalankan oleh H. Firin dan Fud Syaifuddin ST. Makanya saya akan coblos gambar H. Firin. Saya telah merasakan dampak dari program-program mereka selama memimpin KSB. Mereka juga sangat dekat dan baik pada masyarakat KSB". Pungkas Tunji.

Ia berpesan pada masyarakat KSB untuk mencoblos tanda gambar H. Firin dan Fud Syaifuddin ST. "Saya masyarakat awam saja tidak mau memilih yang tidak jelas, saya tidak mau dipimpin oleh orang luar KSB. Hanya orang bodoh saja yang tidak bisa memilah mana yang baik dan jelas batang hidungnya". bebernya.

Sementara dalam orasi kampanyenya, H. Firin menyebutkan bahwa masyarakat Desa Meraran sangat dekat dengan dirinya, "secara emosional saya dekat dan kebetulan istri saya berdarah Meraran. Jadi saya berpesan agar masyarakat Desa Meraran jangan kalah dengan desa-desa lain yang telah berkomitmen mendukung dan akan mencoblos tanda gambar Saya dan Dinda Fud Syaifuddin ST diangka 100 persen". ujar H. Firin.

Ia telah berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan tebaik selama menjadi Bupati KSB. "Namun apabila ada yang beda pilihan karena tidak puas bisa kita pahami, karena kepuasan itu memiliki tingkatan yang berbeda-beda di masing-masing individu. Namun sungguh merugi jika masyarakat tidak menggunakan hak pilihnya untuk menentukan sendiri pemimpinnya. Pembangunan bisa melambat karena ada keterbatasan serta program-program yang baik-baik belum tentu akan dilanjutkan. Masyarakat akan menunggu lagi tahapan pilkada berikutnya untuk menentukan pilihan dan itulah yang tidak kita inginkan. Mari kita wujudkan KSB baik, Baldatun toyyibatun warobbun Ghofur". Imbuh H. Firin

Selain itu, H. Firin menjelaskan bahwa memilih Bupati dan Wakil Bupati bukan ajang memilih kepala kampung, semua masyarakat KSB akan menentukan pilihannya nanti. Bukan hanya memilih di Desa Meraran saja. Jadi ini ajang memilih pemimpin KSB, Bukan memilih kepala kampung.

Perlu diketahui bahwa Calon Bupati Sumbawa Barat periode 2021-2025, Dr Ir H W Musyafirin MM beserta sejumlah anggota DPRD KSB dan didampingi oleh Koalisi Rakyat Luar Biasa berkampanye di 9 titik strategis Desa Meraran. Peserta kampanye yang didominasi oleh kaum ibu-ibu sangat antusias dengan mengikuti kemana H. Firin kampanye. (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar