IOSKI NTB Silaturahmi ke IOSKI Kabupaten Sumbawa Barat

Sumbawa Barat.journalntb.com- Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI ) NTB sambangi Kabupaten Sumbawa Barat bersama Ibu- ibu Persit ( Persatuan Istri Tentara ) Kodim 1628 Sumbawa Barat,Ibu Bhayangkari,GOW, PKK,Darma Wanita,KOSWARA,BNNK dan KONI Sumbawa Barat , olahraga senam bersama di lapangan depan kantor Graha Fitra Kompleks KTC.jumat (16/10/2020).

Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi kepada IOSKI di kabupaten Sumbawa Barat yang sudah terbentuk dan sebentar lagi akan kita lantik,dan juga kepada IOSKI Kabupaten dan kota se NTB pada bulan Desember nanti kita adakan lomba senam kreasi.
Ketua IOSKI, Hj. Sri Yulianti di sela- sela acara kepada wartawan mengatakan, 

Acara kali ini dalam rangka melaksankan silaturahmi di kabupaten Sumbawa Barat yang sudah terbantuk ketuanya ibu Ferial senam kreasi merupakan paduan dari tarian khas daerah masing-masing.
"Seperti Senam Sumbawa Barat,Senam Padang,Poco poco dll.Senam ini untuk memberikan kebugaran dan kesehatan, apalagi masa pandemi covid-19 untuk meningkatkan imunitas ."Jelasnya.

Yulianti menambahkan, Senam kreasi ini Alhamdulillah NTB pernah juara ke dua tingkat Nasional, olahraga senam kreasi ini merupakan dari seni tari yang di kombinasikan dengan musik dangdut, sehingga para peserta senam menjadi semangat dan bertambah energik.

Selain senam, dalam memutus mata rantai pandemi covid-19,Yulianti juga memberikan himbauan kepada peserta agar melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,Memakai masker dan Jaga jarak (Pisycal Distancing).(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar