Kabid Dokkes Polda NTB dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Menjenguk Pasien Anggota Polri yang Sakit Menahun

Mataram.journalntb.com-
Pada hari Jumat 16 Oktober 2020
Kabid Dokes Polda NTB Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim,MARS.,MH.Kes yang di dampingi oleh Kepala Rumah sakit BHAYANGKARA AKBP dr. I Komang Tresna Sp.OG(K) MARS, Kabag Watpres SDM Polda NTB dan Staf Rumkit menjenguk Pasien Anggota Polri yang Sakit menahun dan memberikan bunga serta buah-buahan sebagai bentuk  dukungan dan semangat kepada Personel Polri yang sakit menahun.

Adapun Personel Polri yang sakit yang menjadi perhatian dinas yaitu Bapak Zulkarnain dari Kabag Sumda Polres Lobar, Bapak Dede Irawanto dari Samapta, Bapak Gusti Gede Agus Heri dan Istri dari Briptu Rio Prakanta dari Samapta Polda NTB.

Dalam kunjungannya,Kabid Dokkes Polda NTB mengharapkan serta mendoakan  kepada angota  yang sakit semoga cepat sembuh sehingga bisa berkumpul kembali dengan keluarga.

Kabag Watpers Ro SDM Polda NTB AKBP Asrifuddin S I.K , menyampaikan kepada pasien bahwa sebagai manusia ada 3 sabar  yaitu : sabar dalam ketaatan, sabar dalam menghadapi cobaan dan musibah, serta sabar dalam kemaksiatan, dan kita agar tidak meninggalkan shalat 5 waktu bagaimanapun keadaannya kita harus tetap melaksanakan ibadah shalat 5 waktu, kita tidak bisa shalat saat kita meninggal dunia dan kita yang dishalatkan.

Semoga rekan-rekan tetap bersabar dengan ujian yang diberikan Allah SWT dan segera pulih serta bisa berkumpul dengan keluarga, shabat dan bisa kembali bekerja seperti sediakala.

Secara terpisah  Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto,S.I.K.,M.Si menyatakan,kehadiran Kabid Dokes dan rombongan  adalah mewakili pimpinan dengan  tujuan  untuk melihat dan mengetahui kondisi terakhir anggota yang mengalami sakit serta ingin memberikan motivasi kepada seluruh anggota yang sakit agar tumbuh semangat baru dalam melawan penyakitnya dengan harapan lekas pulih seperti semula.(***)


0 komentar:

Posting Komentar