Kampanye Terbuka Pasangan H.Firin dan Fud Syaifudin Dukungannya Tidak Terbendung

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Pada kampanye hari ke 7 dukungannya terhadap Bapaslon (Bakal Pasangan Calon) Bupati dan wakil bupati Sumbawa Barat H.Firin dan Fud Syaifudin sangat membludak tidak terbendungkan dukungannya, seperti air yang mengalir deras yakni di Desa Tapir,Rempe Loka dan Desa Seran Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.Rabu (7/10).

Dalam pantauan Awak Media, kampanye di 16 titik di Desa tapir,Rempe Loka dan Desa seran dukungan masyarakat semakin tidak bisa di bendungan karena sangat antusias dan dalam kampanye ini tidak terlihat anak dibawah umur yang mengikuti kampanye tersebut.Dan sesuai 

Taufiqurrahman merupakan Anggota DPRD KSB Periode 2019-2025, dari partai PKS sekaligus Ketua Fraksi PKS memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat cara memilih pada tanggal 9 desember mendatang,bahwa  didalam surat suara ada gambar dan kosong tanpa gambar,maka masyarakat diarahkan untuk memilih yang ada gambar pasangan H. Firin dan Fud Syaifuddin, ST.

"Dirinya berharap besar animo masyarakat untuk mencoblos gambar H. Firin atau gambar Fud Syaifuddin, ST di kertas suara tanggal 09 Desember 2020, Jangan sampai masyarakat memilih tanpa gambar atau tidak memilih alias golput"jelasnya

Dalam kampanye tatap muka dan kampanye secara dialogis melihat amino dukungan masyarakat 100 persen mendukung pasangan H.Firin dan Fud Syaifudin,ST dengan teriakan luar biasa,

Kedua putra terbaik Kabupaten Sumbawa Barat saat ini tentunya telah memberikan yang terbaik selama memimpin KSB. Kini masyarakat KSB akan memberikan penilaian pada mereka berdua. Lewat momentum pilkada ini, masyarakat KSB sepenuhnya mendukung pasangan H.Firin dan Fud Syaifudin,ST tersebut.

Di tempat terpisah ibu Nur sebagai IRT (ibu rumah tangga) menyatakan dukungannya kepada pasangan H.Firin dan Fud Syaifudin,ST sebagai putera terbaik yang akan memimpin kabupaten Sumbawa Barat, dirinya mengatakan lanjutkan 2 periode.

"Kita akan tusuk yang ada gambar nya , nantinya beliau yang memimpin Kabupaten Sumbawa Barat, kalau kita tusuk yang gak ada gambarnya berarti gak jelas siapa yang mimpin"kata ibu Nur dengan semangat

Ia menambahkan,semua program H.Firin dan Fud Syaifudin tetap lanjutkan, seperti Program BPJS kesehatan, Bedah Rumah,Santunan fakir miskin, PKH, Santunan Disabilitas Dll.

Perlu diketahui dalam kampanye terbuka tetap mengindahkan Prokes Covid-19, dan di hadiri panwascam,Bawaslu dan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar