Kapolres Dompu Gelar Silaturrahmi Bersama PMII Cabang Dompu*


Dompu.journalntb.com- 
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH. S.I.K gelar acara silaturrahmi dengan pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) cabang Dompu di Laberka Cafe jalan lintas linkar utara Swete No 30, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu guna membagun senirgritas.
Kapolres Dompu sebelumnya bersilaturrahmi dengan HMI dan kali ini bersilaturrahmi dengan PMII cabang Dompu. (24/10/2020)

Kapolres Dompu didampingi Kasat Intelkam IPTU Makrus, S.Sos dan Paur Humas Aiptu Hujaifah saat berkunjung menyampaikan terkait rencana PMII untuk mengadakan kegiatan bakti sosial dipondok pesantren, pihaknya sangat setuju dan mendukung. Kami dari pihak Polres Dompu sangat mendukung dan siap memfasilitasi kegiatan tersebut.

Kapolres Dompu imbau untuk selalu mentaati dan mengimplementasikan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang penerapan protokol Covid-19 dengan memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan. Ujar Koplres

Sementara, Ketua PMII Cabang Dompu Syarifuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan serta dukungan dari pihak aparat kepolisian atas hajatan yang direncanakan.

"Kami mengucapkan terima kasih juga atas dukungan dari Pihak Polres Dompu yang mau membantu kegiatan  di Kabupaten Dompu, Terkait rencana waktu kegiatan untuk memperingati hari sumpah pemuda, pihaknya akan koordinasikan terlebih dahulu dengan pihak Yayasan pondok pesantren Kabupaten Dompu.

PMII juga akan mendukung pihak Kepolisian, dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Dompu yang aman, nyaman dan damai.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan pembacaan deklarasi Dompu damai dan pernyataan sikap PMII Siap mendukung TNI-POLRI dalam menciptakan situasi aman dan tertib.(***)

0 komentar:

Posting Komentar