Kelurahan Samapuin Berbenah dan Siap Hadapi Lomba Kampung Sehat Tingkat Propinsi


Sumbawa.journalntb.com- menghadapi Lomba Kampung Sehat Tingkat Propinsi, dilaksanakan supervisi oleh Tim supervisi  Kampung Sehat Kabupaten Sumbawa di kelurahan samapuin kecamatan Sumbawa, pada Sabtu (17/10/2020) kemarin.

kegiatan supervisi itu dihadiri  Kapolres sumbawa, Kadis PMD, Kasat binmas polres sumbawa, Sekcam sumbawa, Seklur samapuin,Kabag ren polres Sumbawa, Tokoh pemuda, Tokoh agama, dan Tokoh masyarakat, Kapolsubsektor Kota Sumbawa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan samapuin.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, Iptu Sumardi S.Sos dalam press releasenya menerangkan bahwa Tim supervisi kabupaten Sumbawa melaksanakan presentasi dan memberikan masukan kepada seluruh masyarakat dan warga yang hadir, terkait kesiapan kelurahan samapuin yang akan mengikuti lomba kampung sehat tingkat provinsi,  menurut rancana akan di laksanakan pada hari Selasa 20 Oktober 2020 besok, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK memberikan arahan dan masukan agar semua kriteria lomba mulai saat ini ditata kembali dan dimaksimalkan, baik bidang kesehatan, ketahanan pangan ,kelembagaan dan bidang ketahanan sosial, serta bidang keamanan.

"terkait kesiapan, Kapolres Sumbawa menyarankan untuk selalu berkordinasi dengan Kasat Binmas polres Sumbawa agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan terukur dan sesuai sasaran", papar Sumardi.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Sumbawa, AKP Djoko RS Gatot memberikan arahan dan masukan agar dalam pelaksanaannya selalu berkordinasi dan berharap kepada masing - masing ketua bidang agar mempersiapkan segala keperluan dan materi sehingga dalam pelaksanaannya dapat maksimal.

"Kasat binmas mengajak semua komponen masyarakat kelurahan samapuin untuk berperan aktif dalam lomba kampung sehat tingkat propinsi", tandas Kasubag Humas.(***)

0 komentar:

Posting Komentar