Ketua DPD Gelora Loteng Buka Turnamen Gelora Pemuda Prabarda Cup

Praya-Journalntb.com-Ketua DPD Gelora Lombok Tengah H. Efwin akbariansyah dengan resmi membuka Gelora Pemuda Prabarda Cup, Kamis (15/10). Pembukaan ditandai dengan tendangan perdana ketua DPD Gelora.

Dalam sambutannya, H. Efwin  menyampaikan, selamat bertanding bagi semua club, mari kita tingkatkan Sportifitas jaga terus persaudaraan dalam bertanding, tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hal senada disampaikan oleh ketua panitia L. Jaswandi, Seperti yang disampaikan Ketua DPD Gelora Lombok Tengah sportifitas dalam segala pertandingan adalah ruh setiap arena. Dari itu, atas nama panitia kami berharap agar semua club yang akan bertanding selalu menjunjung nya.

Lebih lanjut, L. Jaswadi membeberkan Gelora pemuda Prabarda cup fiikuti 104 club dari 3 kecamatan yaitu Praya Barat, Praya Barat Daya, dan Kecamatan Pujut. Dan ikut juga berpartisipasi kecamatan lain seperti kecamatan Lembar dan Sekotong.

Sementara sekretaris Gelora Loteng  M. Hadi Satriawan mengatakan tetap mendukung dan mendorong para generasi muda untuk senantiasa meningkatkan skil permainan, supaya nantinya dapat menjadi pemain yang handal, bila perlu membawa nama Lombok  Tengah ini ketingkat nasional.

"Mudah mudahan tetap terjaga sportifitas selama kegiatan ini berlangsung 2 buLan ke depan, hal-hal positif harus terus digalakkan supaya menjadi magnet bagi pemuda di tengah viris covid-19 ini agar mengurangi aktivitas gaming dan aktivitas yang kurang positif" paparnya.(Sh/M )

0 komentar:

Posting Komentar