Lakukan Asistensi di Polres Sumbawa, Bid Humas Polda NTB Optimis Polres dapat Luncurkan Konten-konten Keren


Sumbawa.journalntb.com-
Peran Humas sangatlah penting  untuk mengangkat kegiatan kepolisian di media  sosial yang bertujuan agar seluruh masyarakat bisa mengetahui seberapa jauh kinerja pihak kepolisian. 

Saat ini personel yang mengemban tugas kehumasan diharuskan multitalenta untuk menciptakan produk yang diminati masyarakat. Asistensi tentu saja menjadi hal penting yang harus di laksanakan untuk bertukar ilmu dan menyempurnakan kekurangan yang ada.

Tim Asistensi Bid Humas Polda NTB yang dipimpin oleh Ketua Tim Kasubbid Penmas Polda NTB Kompol R Sudjoko Aman S.Sos mendatangi Polres Sumbawa pagi tadi (14/10) untuk melaksanakan Asistensi.
Asistensi dilaksanakan diruang wira satya polres Sumbawa yang di ikuti oleh seluruh personel Humas Polres Sumbawa. Asistensi Humas berlangsung seru , terlebih saat membahas tentang Multimedia.

"Kami datang untuk berbagi ilmu dengan teman teman di wilayah agar dapat memproduksi konten konten yang keren dan tentunya mudah di terima oleh masyarakat. Sehingga melalui produk produk yang luar biasa ini masyarakat tau kinerja pihak kepolisian." Ungkap Kompol Djoko usai asistensi berlangsung.

Kompol Djoko juga menyatakan bahwa humas menjadi garda terdepan di era globalisasi saat ini dimana hoax beredar dimedia sosial dan dapat menjadi boomerang harkamtibmas di dunia nyata. "Tidak hanya konten kreatif, humas juga di bebankan dengan berbagai issue hoax di media sosial yang harus di counter dan di saring agar masyarakat tidak mudah terpengaruh." Singkatnya.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos menyatakan Asistensi yang di lakukan oleh Humas Polda NTB ini sangatlah membantu personel humas di Polres. "Asistensi ini sangatlah bermanfaat untuk personel polres bagaimana menciptakan konten konten menarik, memerangi berita hoax , dan menciptakan opini positif publik. Kami berharap kedepan humas semakin baik tentunya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar