Launching PT. Diaz Biro Persada NTB dan Pelatakan Batu Pertama PJU-TS

LOMBOK TENGAH -Journalntb.com-Inilah persembahan kami dari PT. Diaz Biro Persada atas perjuangan saudara Mahrim selama 1 tahun, semoga cita-cita besar untuk mewujudkan Desa Terang menuju Desa Terang Benderang berjalan sesuai harapan.

Demikian disampaikan Direktur Pusat PT. Diaz Biro Persada, Farial Yuda pada Kamis (20/10) kemarin saat gelaran acara Launching dan Peletakan Batu Pertama Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) di Desa Sabe, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutannya, Farial Yuda juga berharap apa yang PT. Diaz Biro Persada beserta PT. Farid Jaya Lestari, dan Dende Tanah Bulaeng persembahkan di NTB ini bermanfaat untuk masyarakat.

"Bismillah hari ini kita mulai bekerja, dan kami berharap semua kita bahu membahu agar manfaatnya segera bisa dinikmati masyarakat" harapnya.

Sementara Kaperwil PT. Diaz Biro Persada NTB, Mahrim saat diwawancarai media ini menyampaikan, Pihaknya sangat berterimakasih telah dipercaya sebagai perpanjangan tangan PT memberikan manfaat untuk masyarakat NTB.

"Terimakasih atas kepercayaannya, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan hasil yang memuaskan" pungkasnya sesaat setelah acara selesai.

Kepada pemerintah setempat, Mahrim berharap agar semua kita saling bantu dalam proses pengerjaannya terutama dari administrasi. Karena wilayah kita diharapkan sebagai tolak ukur kesuksesan program ini.

Untuk itu, Mahrim menegaskan sinergitas dengan semua elemen itu sangat penting, agar apa yang kita harapkan berjalan mulus dan manfaat dari program ini sesegera mungkin dinikmatai masyarakat.

Dikesempatan yang sama, Camat Janapria H. Mahlan, S. Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada 3 PT tersebut atas bantuannya kepada masyarakat khususnya kecamatan Janapria.

"Kepada Farial Yuda, kami mewakili semua kepala desa se Lombok Tengah mengucapkan ucapan terimakasih, dan semoga apa yang dipersembahkan di daerah kami ini tercatat sebagai ladang amal yang terus dirasakan manfaatnya hingga di hari kemudian" harapnya.

Sedangkan untuk peletakan batu pertama dilakukan langsung Direktur Pusat PT. Diaz Biro Persada, Farial Yuda yang di lanjutkan perwakilan dari 2 PT lainnya, baru Tokoh setempat yang hadir dalam acara tersebut.(Sh/M)



0 komentar:

Posting Komentar