Nurjanah Ajak Masyarakat Seminar Salit Coblos Gambar Firin-Fud


Sumbawa Barat.journalntb.com-Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat dari Partai PDI Perjuangan, Nurjannah, mengajak masyarakat Desa Seminar Salit, Kecamatan Brang Rea-KSB mencoblos gambar H. Firin dan gambar Fud Syaifuddin, ST tanggal 09 Desember 2020.

Srikandi dari PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPRD KSB dalam orasi politiknya mengatakan bahwa H. Firin adalah bagian dari keluarga masyarakat Brang Rea. 

"H. Firin adalah putra asli dari Kecamatan Brang Rea, jadi sudah sepantasnya kita memenangkannya di hari pencoblosan esok (09 Desember 2020, red). Tidak ada keraguan sedikitpun bagi kita untuk keluar dalam barisan perjuangan ini. Dulu saja ketika beliau memiliki lawan, kita mampu memenangkan. Apalagi sekarang beliau berdua dengan Fud Syaifuddin ST adalah calon tunggal. Maka wajib hukumnya kita menangkan 100 persen". Pungkas Nurjannah.

Dilanjutkan oleh Nurjannah, kita telah sepakat lewat perwakilan rakyat (DPRD KSB, red) yang berjumlah 21 orang untuk melanjutkan program pasangan Firin-Fud. Sehingganya saat ini beliau tidak memiliki lawan, suara kami sudah bulat untuk mendukung H. Firin dan Fud Syaifuddin, "Saya kembali menegaskan pada konstituen saya di Desa Seminar Salit untuk kompak, bersatu dan berjuang. Bergabunglah dengan tim-tim lain yang telah dibentuk. Karena walaupun beda warna namun kita memiliki satu tujuan yaitu mencoblos gambar H. Firin dan Fud Syaifuddin ST". Bebernya.

Sementara warga Dusun Salit di kampanye tatap muka terbatas dan kampanye dialogis tersebut sepakat mencoblos pasangan Firin-Fud. Salah satu perwakilan perempuan Dusun Salit, Jus, pada media ini, Minggu sore (11/10/2020), mengatakan bahwa buat apa memilih yang tidak jelas sementara orang yang jelas dan telah terbukti programnya berkomitmen untuk KSB baik. Beliau berduapun putra asli KSB yang siap mensejahterakan kami. 

"Kami tidak akan mendukung yang tidak jelas, kami berkomitmen memenangkan pasangan H. Firin dan Fud Syaifuddin ST di Dusun Salit 100 persen. Saya juga menghimbau masyarakat KSB kompak memenangkan H. Firin dan Fud Syaifuddin ST nanti di tanggal 9 Desember 2020". Terang Jus.

Masyarakat Dusun Salit menyampaikan permohonan pada calon Bupati Sumbawa Barat periode 2021-2025, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM. untuk melanjutkan pembangunan masjid di Dusun Salit, mempermudah akses komunikasi dengan menambah tower penguat. Untuk mensejahterakan petani masyarakat mengharap dibangunkan embung sebagai penampungan dan resapan air pertanian.

Kegiatan kampanye tatap muka dan kampanye dialogis di Desa Seminar Salit berlangsung dengan aman. Peserta kampanye dibatasi hanya 50 orang. Mereka menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan kampanye dipantau dan diawasi oleh belasan orang Panwascam Brang Rea dan Anggota Bawaslu KSB. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar