Partai Gelora dan JPS Kembali Gelar Pengobatan Gratis dan Santunan Anak Yatim

Praya-Journalntb.com- Rombongan Partai Gelora Lombok Tengah dan Lembaga Suadaya Masyarakat (LSM) Jaran Peraja Sasak disambut meriah masyarakat desa Marong, Kecamatan Praya Timur saat tiba di lokasi gelaran Pengobatan gratis dan santunan anak yatim.

Pengobatan gratis dan santunan anak yatim yang diinisiasi langsung Partai Gelora dan JPS dihajatkan  sebagai salah satu wujud pengabdian kepada masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Loteng, H. Efwin Akbarriansyah mengatakan, Masyarakat sangat antusias menghadiri acara pengobatan dan santunan tersebut. Bahkan, kata dia, Sebelum kami tiba pun masyarakat sudah ramai.

"Inilah salah satu bentuk pengabdian kami, kedepan kami akan senantiasa terus berbuat untuk masyarakat, bahkan dibeberapa tempat kami sudah mulai melakukan pembinaan" bebernya, Sabtu (10/10) setelah selesai acara.

Sementara, Sekjen Partai Gelora Loteng, M Hadi Satriawan yang juga turut hadir dalam acara tersebut menambahkan, Kegiatan santunan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara bertahap di semua desa yang ada di Lombok Tengah.

"Selama ini, tercatat sudah beberapa desa yang kami kunjungi dengan program serupa, dan untuk desa yang belum tinggal menunggu giliran" tambahnya.

Dia juga menbahkan, kegiatan ini bisa terlaksana atas sinergitas teman-teman JPS yang senantiasa mensuport kami dalam segala hal.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar