Pindah Tugas, Kasat Reskrim Polres Loteng Diiringi Tangis Haru Masyarakat

Praya-Journalntb.com-Sosok seorang Pemimpin Di Lombok Tengah Yang Bersahaja, Karismatik,  Agamis dan Jiwa Sosial Yang Tinggi Sangat di idam idamkan Oleh Masyarakat Lombok Tengah.

Lebih lebih dalam Menangani Sebuah Masalah Kriminal di butuhkan Seorang Yang Berani baik dalam Bertindak dan mengambil sebuah Keputusan.

Itulah dia Sosok Seorang PRIYO,  yang Viiral Gara gara Menolak Sebuah Aduan Masyarakat Yang melaporkan Ibu Kandungnya Sendiri.

Di Polres Lombok Tengah Priyo Menjabat Sebagai Kasat Reskrim, dan di Kenal sebagai Pencinta Sebuah Club Olahraga Liga inggris Mencester Unaited, dan tidak Pernah bisa terlepas dari Gitarnya.

Banyak hal yang Sudah di perbuat dan di lakukan di Lombok Tengah Hususnya di Internal Kepolisian Resort Lombok Tengah, serta ikut Membangun Lombok Tengah menjadi sebuah Daerah yang Aman dan Kondusif.

Dalam Kesehariannya Seorang Priyo tidak pernah Membedakan dirinya dengan Bawahan, selalu ikut Berbaur bahkan Masalah Pribadi Anggotapun Ikut ia berikan Solusi, dan Slalu menjadikan dirinya sebagai Seorang Ayah dalam Institusinya.

Dalam Keluargapun ia di kenal sebagai Sosok yang mampu mengayomi Keluarga,  Relegius,  serta Ramah Tamah.

Kini ia Harus Meninggalkan Lombok Tengah, demi Mengemban Tugas Baru untuk Bangsa dan Negara. Priyo Menyadari Bahwa Jabatan Adalah Sifatnya Sementara Bukan Sebuah Keabadian.

Wajah Seorang Priyo Begitu fameliar di Mata Masyarakat Khususnya Lombok Tengah,  Bak Bintang film disebuah Sinetron, yang Mampu mengangkat Drajat institusi Polri di Mata Masyarakat Lombok Tengah Khususnya, bahkan Warga NTB.

Masyarakat Lombok Tengah sanget merasa Kehilangan Sosok Priyo,  Masyarakat Berharap Mudaha Mudah muncul Priyo Priyo yang Lain, yang Mampu Membangun Lombok Tengah yang Aman dan Kondusif.

Selamat Bertugas di Tempat yang Baru Pak Priyo,  sukses Slalu, Jasa Jasamu tetap Kami Kenang, dan Menjadikan Pelajaran dalam Hidup Segala tindak tanduk serta hal hal yang pernah di Lakukan di Lombok Tengah.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar