Polres Bima Kerahkan 54 Personil Pengamanan dan Ingatkan Lagi Kampanye Sehat pada Peserta Kampanye No. Urut 2

Bima.journalntb.com-
Kapolres Bima  mengerahkan  54 orang Personil untuk  melaksanakan pengamanan jalannya tahapan kampanye serta mensosialisasikan kampanye sehat kepada para peserta kampanye pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bima di  Kec Soromandi  oleh  Calon Wakil Bupati Bima No. Urut 2 Ady Mahyuddin ( Syafaad) Pada hari Kamis tanggal 15 Oktober 2020 yang di mulai pada pukul 09.00 wita,   dan  pengamanannya   di kendalikan oleh Kapolsek Donggo Ipda Sukardin S. Sos dan Kapolsubsektor  Soromandi  Ipda Zulkifli. 

        Kegiatan Kampanye yang di laksanakan oleh Calon Wakil Bupati Bima   Ady Mahyuddin  beserta jurkam  Sdr. Herman Effendi.  koordinator wilayah Kec Soromandi   Sdr.Rafidin, dan Tim pemenangan  di lakukan dalam bentuk blusukan , silaturrahim  dan tatap muka dengan sasaran simpatisan/ pendukung  di   Desa Sampungu, Sai, Kananta dan berakhir di Desa Punti. 

      Kasubbag Humas Polres Bima Akp Hanafi menghimbau, untuk mencegah munculnya klaster baru  pandemi covid-19 maka di harapkan pada  paslon  Bupati  dan Wakil Bupati Bima, timses dan simpatisan  yang akan melaksanakan kampanye  agar tetap memperhatikan dan  mematuhi protokol Kesehatan dalam melaksanakan kampanye. 

      Kegiatan kampanye berakhir  hingga pukul 16. 45 wita  dan berlangsung  dengan tertib, lancar dan kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar