Polres Dompu Kembali Bantu Balita Usman Penderita Hisprong, Kali Ini Kapolsek Dompu


Dompu.journalntb.com - Jajaran kepolisian resor Dompu terus bergerak dalam membantu setiap warga yang tidak mampu. Setelah Kapolres Dompu, kali ini Kapolsek Dompu Kota, Ipda I Kadek Suadaya Atmaja yang tergerak hatinya untuk membantu Usman, seorang bayi yang mengalami penyakit pembengkakan pada usus di Desa Mbawi, Kecamatan Dompu. 

Kapolsek datang langsung ke kediaman Usman, pada Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 11.00 wita dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai. Bantuan tersebut diterima langsung oleh kedua orangtua Usman. 

"Kami doakan ananda Usman agar penyakit yang diderita bisa secepatnya sembuh dan ananda Usman bisa beraktifitas seperti biasa dan hidup normal kembali," harap Kapolsek. 

Kepada orangtua dan keluarga Usman, Kapolsek I Kadek Suadaya Atmaja memberikan support dalam menghadapi cobaan yang dialami oleh Usman.

"Bantuan yang diberikan oleh kami semoga bisa bermanfaat membantu beban keluarga Usman. Kami sangat berterima kasih kepada Yayasan EF yang telah memperhatikan Usman dan berencana akan dilakukan Operasi besok di salah satu Rumah sakit di Provinsi Bali dan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses Operasi," ujarnya.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar