Polres Sumbawa Barat Tingkatkan Cipta Kondisi di wilayah

Sumbawa Barat.journalntb.com- Menjelang Pilkada dan Pencegahan Penyebaran Covid19 di wilayah kabupaten Sumbawa Barat.Polres Sumbawa Barat melakukan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) guna cipta kondisi dan Harkamtibmas. Bertempat di depan Mapolres Sumbawa Barat Senin (26/10/20) pukul 20.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui PS Paur Subbag Humas polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar dalam siaran pers mengatakan, kegitan ini dipimpin oleh IPTU Soesanto selaku Pawas piket dan anggota gabungan piket fungsi polres Sumbawa Barat.

Mayadi menjelaskan,pada pukul 20.30 wita pawas piket bersama anggota piket fungsi melakukan pemeriksaan tahanan Polres Sumbawa Barat sebanyak 45 orang dalam keadaan lengkap dan sehat dengan rincian sebagai berikut: 34 orang laki-laki dewasa dan titipan tahanan Kejaksaan Kabupaten Sumbawa Barat sebanyak 11 orang laki-laki dewasa.

"Selain itu Pawas piket beserta piket fungsi melaksanakan patroli dan pengecekan ke KPU dan Bawaslu di Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat."jelasnya

Kemudian,selanjutnya pukul 23.35 wita Pawas piket bersama gabungan piket fungsi melaksanakan Pemeriksaan Kendaraan di Jalan Raya Lintas Taliwang-Maluk Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang tepatnya di depan Mako Polres Sumbawa Barat Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat .

"Petugas melakukan pemeriksaan 
dengan sasaran 3C(Curas,Curat, Curanmor)penyalahgunaan senpi,sajam, handak,premanisme,prostitusi, narkotika, miras, street crime, terorisme."Ujarnya

Dalam melakukan pemeriksaan petugas berhasil mendapati pengendara tidak menerapkan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, sehingga pelanggar diberikan sanksi sosial.(Rozak)

 


0 komentar:

Posting Komentar