Rombongan Ahmad Ziadi Disambut Hangat Petinggi Pengurus Ponpes Islahuddin Kediri

LOMBOK BARAT,Journalntb.com - Calon Bupati Lombok Tengah Ahmad Ziadi melakukan agenda silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Islahuddin Kediri, Lombok Barat. Rombongan Ahmad Ziadi disambut hangat oleh para petinggi dan pengurus Ponpes Islahuddin, Selasa (06/10/2020). 

Pimpinan Ponpes Drs TGH. Taisir Ibrahim M,hum., turut menyambut kedatangan Ziadi. Pada kesempatan tersebut TGH Taisir Ibrahim menyampaikan harapannya agar Pilkada Serentak tahun ini dapat berjalan lancar dan damai. 

"Pilkada kali ini, kita dihadapkan pada situasi sulit. Adanya pandemi Covid-19 ini adalah tantangan berat bagi demokrasi kita. Kami berharap Pilkada tahun ini tetap berjalan lancar dan damai. Semoga kita dilindungi oleh Allah SWT, agar kita terhindar dari segala sesuatu yang bisa membuat kita terpecah," tuturnya. 

Beliau juga berpesan kepada Ahmad Ziadi, agar terus istiqomah dan amanah ketika terpilih nanti.

"Kami titip pesan kepada saudara Ahmad Ziadi agar terus istiqomah dan amanah. Ketika terpilih nanti perjuangkanlah hak semua masyarakat, tanpa mengkotak-kotakan, jadilah pemimpin semua golongan, bukan segelintir golongan," pesannya.

Ahmad Ziadi sendiri menuturkan, kedatangannya ke Ponpes Islahuddin untuk silaturahmi dan meminta doa kepada para alim ulama.

"Saya datang kesini untuk meminta doa dan petunjuk kepada sesepuh alim ulama di pondok pesantren Islahuddin. Dan tidak lupa meminta doa agar Pilkada tahun ini, khususnya di Kabupaten Lombok Tengah dapat berjalan lancar dan damai, tanpa ada ganggun apapun," tutur Ziadi.

Selain itu, putra dari TGH Taisir Ibrahim, yakni Ustadz Fawaz Taisir yang juga kader partai Demokrat diberikan mandat menjadi tim pemenangan untuk pasangan calon (paslon) Ziadi-Aswatara. 

"Pada kesempatan tadi, putra TGH Taisir Ibrahim, Ustadz Fawaz Taisir diberikan mandat untuk memenangkan kami paslon Ziadi-Aswatara. Kami bersyukur Ustadz Fawaz mau menjadi tim pemenangan Ziadi-Aswatara. Dan Ustadz Fawaz Taisir merupakan simbol Islahuddin di tim kami," terang Ziadi. 

"Dukungan TGH.Taisir sudah beliau sampaikan dengan kalimat, Insya Allah kita dukung dan apa yang dapat kami lakukan untuk membantu, Insya Allah kami akan lakukan," pungkas Ziadi.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar