Sambut Pangdam IX/Udayana, Dandim 1628 Sumbawa Barat Tiba di Sumbawa


Sumbawa Besar.journalntb.com-Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol CZI Sunardi, ST., MIP.Bersama Rombongan dini hari Senin (19/10/2020) tiba di Kabupaten Sumbawa Besar pukul 17.35 wita.

Kedatangan orang nomor satu di Kodim 1628 Sumbawa Barat tersebut dalam rangka menyambut kedatangan Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Kurnia Dewantara yang melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus menutup  TMMD ke 109 Tahun Anggaran 2020 di Kodim 1607/Sumbawa.

Kunjungan Kerja Pangdam IX/Udayana juga dirangkaikan dengan peresmian Koramil 1628-04/Poto Tano serta Koramil 1628-05/Jereweh di Wilayah Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Saat diwawancarai awak media, Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol CZI Sunardi, ST., M.I.P. menjelaskan bahwa kedatangannya di Sumbawa Besar untuk menyambut Pangdam IX/Udaya yang sedang melaksanakan kunjungan kerja.

"Beliau Pangdam IX/Udayana menurut schedule yang saya terima akan melaksanakan kunjungan kerja selama 3 hari di Sumbawa Besar. Untuk itulah saya tiba lebih awal di Sumbawa untuk melakukan koordinasi dengan jajaran TNI yang ada di Sumbawa Besar," pungkas Letkol CZI Sunardi.

Terkait dengan agenda lainnya, Letkol CZI Sunardi, ST., M.I.P. belum bisa berbicara banyak. Ia berjanji akan menginformasikan pada media di lain waktu. Dandim yang dikenal ramah dan dekat dengan media ini langsung bergegas ke penginapan yang telah disediakan yaitu di Hotel Tambora .

Sebelum berita ini diturunkan, Letkol CZI Sunardi, ST., M.I.P. datang ke Sumbawa Besar bersama ibu Persit KCK XLIV dan jajaran Perwira Kodim 1628/Sumbawa Barat. Terpantau oleh media ini, Dandim beserta rombongan berangkat dari Sumbawa Barat menggunakan 6 mobil dan pengawalan lengkap. (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar