Satreskrim Polres Sumbawa Barat Ungkap Pencabulan Anak Dibawah Umur

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kepolisian resor sumbawa barat berhasil mengamankan seorang laki-laki diduga telah melakukan pencabulan anak dibawah umur berempat di Desa Belo, Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat.kamis (08/10/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, Sik,.MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat dalam siaran pers menyampaikan,diduga pelaku berinisial Z alias Syafi'i,49 tahun, laki- laki, Suku Sasak, Dusun Mekar, Desa Belo, Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat.

"Sedangkan dua korban berinisial BUNGA  (nama samaran) berusia 10 tahun dan MELATI (nama samaran) berusia 9 tahun, yang sama-sama sebagai pelajar masih duduk di bangku Sekolah Dasar"jelasnya

Mayadi menceritakan kronologi kejadian,
pada hari kamis tanggal 08 Oktober 2020 telah datang seorang perempuan yang bernama NUR melaporkan bahwa telah terjadi tindak pidana pencabulan terhadap anak pada hari senin 28 september 2020 sekitar pukul 11.00 wita yang di lakukan oleh terduga tersangka Z, terhadap anaknya yang bernama BUNGA, dengan cara awalnya BUNGA di panggil untuk giliran mengaji kemudian ia duduk di sebelah kanan tersangka Z.

Lanjutnya, dan sedangkan MELATI duduk di sebelah kirinya, kemudian tersangka Z mengajak mereka mengobrol tetapi tangan kanannya tersangka Z menaikkan gamis yang BUNGA kenakan sampai di pahanya kemudian tangannya yaitu jari telunjuknya di masukkan ke dalam celana leging dan celana dalam yang BUNGA kenakan lalu MELATI merasakan tersangka Z menggerakkan jarinya di dalam alat vital BUNGA sehingga merasakan perih di Alat vitalnya tersebut.

Kemudian BUNGA menghindar dengan cara menggeser duduk tetapi tersangka Z memegang paha BUNGA dan membuka kembali paha BUNGA kemudian kembali memasukkan dan menggerakkan jarinya di dalam alat vital BUNGA.

Setelah mendapat laporan dari pihak keluarganya yaitu ibunya bernama NUR, kemudian Team opsnal mengamankan terduga pelaku di rumah tersangka yaitu di alamat Dusun Mekar, Desa Belo Kecamatan Jereweh Kabupaten sumbawa barat.

Selanjutnya Terduga Pelaku dan Barang Bukti berupa pakaian korban diamankan di Mapolres Sumbawa Barat guna kepentingan penyidikan.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar