Sembari Memberikan Edukasi Tangani Pandemi, Polisi Bagikan 30 Sak Semen

LOTENG-Journalntb.com- Aparat kepolisian terus melakukan Gerakan Nasional Indonesia Bersih ( GNIB). Hal ini dilakukan dalam rangka yustisi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya yang dilakukan di masjid Nurul Hidayah Dusun Setanggor Timur Desa Setanggor Kecamatan Praya Barat Kamis (15/10).

Dimana, Dit Bimas Polda NTB, Sat Bimas Polres Loteng, Polsek Prabar bersama warga dan Jamaah masjid Nurul Hidayah yang tergabung dalam Gerakan Nasional Indonesia Bersih ( GNIB ) dalam Rangka Yustisi Covid-19 melakukan bakti sosial (Baksos) yakni dengan menyalurkan bantuan berupa semen 30 sak untuk pembangunan masjid Nurul Hidayah yang di terima oleh kepala Desa Setanggor.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kasubditbintibsos Binmas AKBP I Wayan Arsika, Personil binmas Polda 27 orang, Kasad Binmas Polres Lombok Tengah, IPTU Wahyu, Kapolsek Praya Barat AKP Heri Indrayanto S.H dan Kepala Desa Setanggor  H.Kamaruddin S.H
Dimana kegiatan diawali dengan apel bersma yang di Dipimpin  oleh  Kasubditbintibsos Binmas Polda NTB AKBP I Wayan Arsika. Dalam kesempatan ini pihaknya menegaskan bahwa kegiatan yang ia lakukan sebagai tindaklanjut dari istrusksi presiden RI  Joko Widodo berkaitan dengan mencegah penularan covid-19  di wilayah Lombok tengah khususnya di wilayah Desa Stanggor.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan kegiatan GNIB dalam rangka yustisi covid-19 tahun 2020 oleh Polda NTB. Termasuk penyerahan bantuan berupa semen 30 sak untuk pembangunan masjid Nurul Hidayah,"ungkap Kasubditbintibsos Binmas Polda NTB AKBP I Wayan Arsika, kemarin.

Sementara itu, Kepala Desa Setanggor  H.Kamaruddin S.H menyampaikan terimakasih kepada Kasubditbinsos Binmas Polda NTB yang telah berkenan hadir di wilayah Desa Setanggor Kecamatan Praya Barat  yang telah dijadikan sebagai lokasi kerja bakti yang tergabung dalam Gerakan Nasional Indonesia Bersih ( GNIB ) dalam rangka yustisi covid - 19.

"Dalam rangka lomba kampung sehat tingkat kabupaten Lombok tengah, Desa kami Alhamdulillah terpilih juara tiga  tingkat kabupaten Lombok Tengah dan untuk mencegah penularan virus Covid-19. Kami selaku kepala Desa selalu menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kovid 19,"terangnya.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar