SK Keluar MSQ Tancap gas Bertekad Majukan KONI

Praya-Journalntb.com- Setelah menerima SK dari KONI provinsi, Ketua Umum PLT KONI Lombok Tengah dalam waktu dekat akan menggelar rapat internal pengurus.

"Sk Sudah kita terima, jadi Segera kita rapikan internal mempersiapkan KONI yang lebih baik" Tegas Ketua Umum Plt KONI Loteng M Samsul Qomar dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/10).

Melalui keterangannya, Dia menyampaikan Kami ucapkan terima kasih kepada H Ah Puaddi FT yang telah memimpin KONI, beliau mundur bukan karena sesuatu hal tapi demi menegakkan aturan bahwa pejabat publik tidak boleh menjadi pengurus KONI begitu bunyi aturannya, beliau taat aturan jadi memberikan kita contoh dengan mundur bukan karena hal lain.

Selanjutnya, imbuhnya, target utama kami adalah persiapan PON Papua 202. Persoalan  anggaran KONI saat ini nihil karena memang hibah hanya di berikan pada 2019 sementara 2020 tidak ada karena aturannya tidak boleh tiap tahun, meski demikian InsyaAlloh kita ajukan 2021 rekonsiliasi cabor dan persiapan Musda KONI sekaligus persiapan PON Papua, agenda besar kita jangka pendek harus segera masuk ke TAPD untuk di usulkan ke banggar.

Sementara untuk pelatda , KONI Loteng menempatkan 9 atlit mewakili NTB dalam
PON Papua mendatang, 9 atlit ini terdiri dari 1 panjat tebing, 1 kempo, 1 boxer, 1 atletik dan 5 Futsal.

"Kita maksimalkan 9 atlit ini dan saya janji sama ketua KONI NTB untuk mensuport atlit Loteng yang mewakili NTB, mohon doa masyarakat Loteng juga agar atlet kita selalu diberikan kesehatan, sekarang semua dalam pelatda dan di awasi oleh KONI NTB" terangnya.

Selain agenda itu, kita juga memfasilitasi Cabor cabor yang akan melakukan regenerasi kepengurusan baik musda maupun Muscab, sudah ada 2 cabor yang melaksanakan muscab Basket dan Panjat tebing , bagi yang belum kami siapkan ruangan di sekretariatan KONI kapan saja terbuka untuk cabor.

Sementara ini ada 30 Cabor yang sudah terdaftar dan 2 hari lalu bertambah menjadi 31 dengan bergabungnya E-Sport Indonesia ( ESI ) di Loteng.

"Saya fikir gairah olahraga harus tumbuh meski dalam pandemi, olahrgaa tidak boleh diam apalagi stop. Olahraga milik kita semua mari kita perjuangkan bersama, Kita juga menunggu beberpaa cabor yang akan bergabung karena sudah ada yang info ke saya sudah terbentuk kepengurusan tingkat kabupaten. Silahkan kita welcome" tegasnya.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar