Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat Berhasil Menangkap Diduga Memiliki Sabu

Sumbawa Barat.journalntb.com-

Pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2020 Pukul 13.30 wita anggota Opsnal Sat Resnarkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat IPTU Budiman Peranginangin SH melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang di duga memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika jenis sabu.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar membenarkan atas kejadian tersebut, penangkapan dilakukan oleh tim opsnal polres Sumbawa Barat dilingkungan Beleong Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

"Identitas terduga pelaku menguasai narkoba jenis sabu berinisial RA,laki laki,32 Tahun alamat lingkungan Beleong Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat."jelasanya

Ia menjelaskan, penangkapan ini berawal dari informasi warga bahwa di lingkungan Beleong Kelurahan Dalam sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu,atas informasi tersebut Tim opsnal polres Sumbawa Barat yang dipimpin oleh kasat Narkoba IPTU Budiman Peranginangin perintahkan anggota nya untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian di rumah terduga.

Lanjutnya,setelah informasi A1 terhadap informasi tersebut dilakukan penangkapan di rumah terduga inisial RA yang beralamat di Lingkungan Beleong Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang KSB, setelah diamankan terhadap terduga pelaku kemudian di lakukan proses  penggeledahan dengan di saksikan oleh ketua RT setempat.

"Dalam proses penggeledahan tim opsnal berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 poket yang di dalamnya berisi narkotika jenis sabu dengan berat 0.48 grm.1 buah HP Merk SAMSUNG. 1 buah Timbangan Digital dan 1 buah sandal slop wanita"ujarnya

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Kantor Sat Res narkoba Polres Sumbawa Barat guna pemeriksaan lebih lanjut.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar