Tim Pemenangan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Apresiasi Berugak Keliling Kemitraan Polsek Jonggat

Praya, -Journalntb.com-Inovasi berupa Berugak Keliling Kemitraan (BERLIAN) yang diinisiasi Polsek Jonggat Polres Lombok Tengah mendapat apresiasi dari salah satu tim pemenangan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada 2020 Lombok Tengah.

Dalam rangka mewujudkan program Lomba Kampanye Sehat yang diluncurkan Polda NTB, personil Polsek Jonggat Polres Lombok Tengah terlihat sigap dengan armada Berugak Keliling Kemitraan saat pengamanan kegiatan kampanye dari salah satu paslon, bertempat di Dusun Bunsumpak Desa Puyung Kecamatan Jonggat, Selasa (06/10/20).

Sebelum pelaksanaan kampanye berlangsung, personil Polsek Jonggat menghimbau kepada para peserta untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan menyediakan tempat cuci tangan atau handsanitaizer.

"Sebelum pelaksanaan kampanye, personil yang melakukan pengamanan menghimbau kepada para peserta kampanye, tim pemenangan maupun paslon untuk menerapkan protokol kesehatan," ungkap Kapolsek Jonggat AKP I Putu Agus Indra Permana, S.I.K.

Sementara itu salah satu tim pemenangan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Pathul - Nursiah (Lalu Amrillah) mengapresiasi Berugak Keliling Kemitraan (BERLIAN) milik Polsek Jonggat. Apa yang telah diiniaiasi oleh Kapolsek Jonggat ini dinilai sebagai suatu inovasi yang sangat baik, terlebih dalam menghadapi dan mencegah penyebaran Covid-19 pada tahap kampanye pilkada 2020.

"Saya kira ini adalah inovasi atau trobosan yang luar biasa dari Polsek Jonggat Polres Lombok Tengah, kita bisa menikmati kopi santai sambil kampanye," ujar Amrillah saat menyeruput kopi yang disediakan personil di Berugak Keliling Kemitraan.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar