Ultah ke-60, Wali Kota Dapat Ucapan Selamat dari Kapolresta


Mataram-Journal NTB.Com-
Wali Kota Mataram, H Ahyar Abduh tepat berusia 60 tahun hari ini , Selasa (20/10/2020). Di hari ulang tahunnya yang ke-60. Orang nomor satu di Kota Mataram banjir ucapan selamat. Baik dari kerabat, kolega, kepala dinas hingga anggota Forkompimda Kota Mataram. 

Ucapan selamat salah satunya datang dari Kapolresta Mataram. Perwira melati tiga itu juga menyampaikan selamat ulang tahun melalui video ucapan berdursi 47 detik. Kapolresta menyampaikan selamat kepada Wali Kota yang merayakan ultah ke-60. " Saya menghaturkan Yaumil milad barokalloh fi umrik. Kepada bapak wali kota, kakanda Tuan Guru H Ahyar Abduh yang ke-60," ungkap Kapolresta melalui video yang ditayangkan di acara syukuran ultah wali kota Mataram. 

Kapolresta mendoakan wali kota untuk tetap sehat, panjang umur dan dinaungi keberkahan. " Dengan usia sekarang. Bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan. Baik dalam berkarir maupun dalam kehidupan berkeluarga," ungkapnya. 

Di usia yang ke-60. Wali kota diharapkan terus mendapat keberkahan dari Tuhan yang maha kuasa. " Selamat ulang tahun Bapak Wali Kota Mataram," kata Kapolresta menutup video ucapannya. 

Wali Kota Mataram, H Ahyar Abduh mengucapkan terima kasih atas ucapan dari Kapolresta Mataram. " Terima kasih untuk  Kapolresta Mataram. Dia ini Kapolres saya dan komandan saya," kata Wali Kota.

Selain menyampaikan ucapan ultah melalui video. Kapolresta juga menghadiri acara tasyakuran ultah Wali Kota Mataram. Acara berlangsung di Aula Pendopo Wali Kota Mataram dihadiri oleh segenap kepala dinas jajaran Kota Mataram. Juga dihadiri oleh anggota Forkopimda Kota Mataram.(Shn)

0 komentar:

Posting Komentar