Babinkamtibmas Soro Ajak Masyarakat Untuk Gotong Royong dan Hidup Bersih


Dompu.journalntb.com- Kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya nilai kebersihan yang akan berdampak pada lingkungan kotor terutama di sekitaran pinggir pantai yang berada diwilayah Dusun Nciu Desa Soro kec kempo kabupaten Dompu

Melihat Hal tersebut membuat  Anggota Polri yang satu ini "Briptu Fudhali Irza P" yang bertugas Dikepolisian Sektor Kempo dan ditunjuk sebagai bhabinkamtibmas Desa Soro tersebut, Terketuk hatinya untuk menginisiasi dalam rangka melakukan pembersihan wilayah yang telah dilumuti oleh sampah.

Kegiatan yang dilaksanakan Pada hari Jumat 13 November 2020, sekitar Pukul 09.0 wita tersebut, BRIPTU M. FUDHALI IRZA P, Mengajak warga binaannya untuk melaksanakan gotong-royong yakni membersihkan sampah-sampah yang  berserakan disepanjang pinggir pantai yang menyebabkan berbagai penyakit mudah bersarang.

Dalam kesempatan itu pula bhabinkamtibmas Desa Soro Briptu M. Fudhaili Irza P. Terus mengingatkan pada warga binaannya agar tetap selalu menjaga lingkungan sekitar dan menjadikan kebersihan sebagai kebutuhan dasar dalam kehidupan

Sementara itu, Masyarakat Desa soro dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena telah peduli dengan kebersihan lingkungan  warga binaannya dan diharapkan bahwa kegiatan ini akan tetap dilaksanakan untuk kedepannya.(Rzk)

0 komentar:

Posting Komentar