Bhabinkamtibmas Desa Mujahidin Polres KSB Polda NTB Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat


Sumbawa Barat.journalntb.com - Bhabinkamtibmas Desa Mujahidin Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di desa setempat, Sabtu (30/10). 

Dalam silaturahmi tersebut beberapa hal yang ditekankan dan diimbau oleh Bhabinkamtibmas Desa Mujahidin Bripka Muhammad Faisal kepada sejumlah Toma dan Toga dalam mendukung sejumlah program pemerintah.

"Saya memberi imbauan kepada Toma dan Toga untuk mendukung penerapan protokol kesehatan, dan suksesnya pilkada 2020," katanya. 

Ia menilai bahwa Toga dan Toma adalah stakeholder penting yang dapat mempengaruhi masyarakat di desa tersebut dalam menerapkan dan mengikuti imbauan pemerintah. 

"Selalu terapkan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan," katanya. 

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang Sabtu, mengatakan bahwa perlu dilakukan pendekatan yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk Toga dan Toma yang mempunyai peranan penting di dalam masyarakat.

"Toga dan Toma adalah orang-orang yang berpengaruh yang dapat menarik partisipasi aktif masyarakat lainnya," katanya. 

Oleh karena itu, ia mengimbau anggota untuk terus melakukan pendekatan kepada Toga Toma dan semua lapisan masyarakat lainnya untuk mendukung semua program yang dicanangkan oleh pemerintah.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar