Bhabinkamtibmas Desa Sedau Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad


Lombok Barat,Journal NTB.Com—Bhabinkamtibmas Desa Sedau, Kecamatan Narmada, Lombok Barat, Aiptu Himan Nazri  menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Nurul Iman Dusun Eyat Bintang, Desa Sedau. Maulid Nabi Muhammmad SAW di Dusun Eyat Bintang ini dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Sedau, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Peringatan Maulid Nabi Muhammad ini dimulai pukul 14.30 wita. 
Kegiatan keagaman ini dihadiri dalam rangka silaturahmi dan menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW.  '' Kami juga ingin terus membina kemitraan dengan semua elemen masyarakat. Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam memelihara situasi keamanan agar tetap kondusif,'' ungkap Bhabinkamtibmas Desa Sedau, Aiptu Hukman Nazri, Kamis (12/11/2020).   
Selaku Bahibkamtibmas, petugas memang harus sering turun ke tengah masyarakat. Karena bagian dari kegiatan sambang atau DDS kepada warga binaan Babhinkamtibmas. Tujuannya untuk mengetahui kondisi terkini masyarakat sekitar. Juga merupakan rangkaian kegiatan untuk menjaga lingkungan tetap kondusif. '' Kegiatan silaturahmi dengan masyarakat tetap kami laksanakan. Kami ingin terus bersinergi untuk menjaga dan terpeliharanya keamanan,'' katanya. 
Dalam kesempatan itu, Aiptu Hukman Nazri tak lupa  memberi imbauan kepada warga setempat untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Yakni dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi. Tujuannya tak lain untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19. '' Kami tadi meminta warga untuk selalu menggunakan masker, selalu cuci tangan dan melaksanakan sosial distancing dengan tetap menjaga jarak,'' jelas Nazri. Secara keseluruhan, giat berlangsung aman dan tertib.(**)

0 komentar:

Posting Komentar