Bhabinkamtibmas Dorebara Bantu Pemasangan Pipa Air Bersih Warganya


Dompu.journalntb.com- Babhinkantibmas  Dorebara Bripka Hendripto, senin 17 November 2020 sekira pukul 10.30 Wita melaksanakan kegiatan penggalangan serta melakukan gotong Royong pemasangan pipa saluran Air bersama warga binaanya yang berada didusun wera, Desa Dorebara, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Adapun terlaksannya giat gotong royong bersama warga binaanya, Bripka Hendripto menjelaskan yaitu untuk menjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Bhanbinkamtibmas dalam hal mendukung tugas Polri untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif  aman dan damai selama tahapan Pilkada Dompu 2020 berlangsung. 

Selain itu mantan Anggota Pasukan Khusus Polri dari satuan Brimob ini dalam kesempatan itu pula selalu mengingatkan untuk menerapkan pola hidup sehat dengan cara menjaga kebersihan lingkungan agar dapat terhindar dari segala penyakit. serta mengajak warga binaanya untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid 19 ssbagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun mandi serta menjaga jarak.

Sementara menanggapi keikut sertaan dalam hal giat gotong royong serta imbaun oleh Bhabinkamtibmasnya, maka ketua Rt bersama masyarakat setempat menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi Bripka Hendripto dalam membantu warga binaannya yang tengah melaksanakan pemasangan Pipa saluran air, serta mengingatkan pada warga binaan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(Rzk)

0 komentar:

Posting Komentar