Bhabinkamtibmas Gandeng Kades Jambu Kunjungi Warga yang Sedang Panen


Dompu.journalntb.com-Bhabinkamtibmas Polsek Pajo Polres Dompu Bripka Roni Febriadi menggandeng Kepala Desa (Kades) Jambu Muhtar Ismail mengunjungi warga yang sedang panen hasil pertaniannya, Sabtu   (14/11/2020) pagi.

Pada kesempatan itu, Bripka Roni Febriadi dan Muhtar Ismail tetap menggelorakan semangat kampung sehat yang ada di tengah warga binaannya. Meski lomba kampung sehat telah selesai.

"Saya bersama Bhabinkamtibmas melihat langsung perkembangan ketahanan pangan yang ada hasil tanaman warga, seperti lahan mentimun, cabe, dan lain lain, semua itu berkat program kampung sehat," kata Muhtar Ismail.

Selain itu, rumah isolasi mandiri yang dibangun Pemerintah Desa setempat masih terlihat terawat dengan bagus dan masih utuh.

Untuk itu, Kades berterima kasih terhadap pihak Polri yang lebih khusus Kapolda NTB yang telah menggagas program lomba kampung sehat.

Sehingga kesadaran masyarakat terhadap lingkungan sangatlah tinggi dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 betul-betul terlihat di tengah-tengah warga.

"Dengan program kampung sehat, masyarakat bisa dilihat tetap menggunakan masker setiap kegiatan, dan setiap gang sudah ada alat cuci tangan dan lain-lain," cetusnya.

"Kami juga berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu mendampingi kami dalam setiap kegiatan yang kami lakukan," pungkasnya.(Rzk)

0 komentar:

Posting Komentar