Bhabinkamtibmas Pasir Putih Kawal Peringatan Maulid Nabi SAW dan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan


Sumbawa Barat.journalntb.com - Bhabinkamtibmas Desa Pasir Putih Kecamatan Maluk Bripka Syamsul Bahri mengawal dan mengamankan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman desa setempat, Minggu (15/11).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Syamsul mengajak warga yang mengikuti peringatan Maulid Nabi SAW untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi penyebaran covid-19. 

Ia juga mengajak warga untuk meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai bekal membangun pribadi yang unggul sesuai dengan tema yang diusung pada Maulid tersebut. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah yang sempat hadir juga mengajak warga setempat untuk meneladani Nabi Muhammad SAW untuk meraih Rahmat dan ridho Allah sehingga bahagia dunia dan akhirat tercapai. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan setiap tahun untuk memahami hakekat sejarat peradaban manusia berkat pengorbanan Nabi SAW.

Dalam peringatan ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Faturahman yang menyampaikan bahwa 1 sholawat untuk Nabi akan menghapus 10 dosa dan diangkat derajatnya.(Rzk)

0 komentar:

Posting Komentar