Debat Publik Tahap Kedua Digelar, Kapolres Sumbawa Terjunkan Ratusan Personel Lakukan Pengamanan


Sumbawa,- Journal NTB.Com-KPU Kabupaten Sumbawa resmi menggelar Debat Publik Tahap Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa malam tadi  (25/11/20) yang dimulai pukul 19.30 wita tepatnya di Ballroom Hotel Sernu Sumbawa.

Debat Publik kedua yang  mengusung tema 'Membangun Daya Saing Daerah Melalui Mutu Pelayanan Publik, Pengelolaan Energi-Pangan Infrastruktur dan Investasi' ini berlangsung hingga 4 jam.

Lancarnya acara tentunya tidak lepas dari peran penting pihak keamanan, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK yang memimpin langsung pengamanan debat yang di temui usai acara menuturkan bahwa ia menerjunkan ratusan personel untuk memastikan debat publik dapat berjalan lancar. "Untuk yang berada di lokasi ada 150 personel, selain itu kami juga menempatkan beberapa personel di jalan menuju hotel sernu  guna melaksanakan pengaturan. Alhamdulillah seluruh rangkain acara debat malam ini berakhir dengan situasi yang aman dan kondusif." 

Tidak hanya berjaga kapolres juga menyatakan bahwa pihaknya memantau penerapn protokol kesehatan di lapangan. "Kami tidak bosan bosannya mengingatkan para penyelenggara tentang protokol kesehatan. Seluruh peserta yang hadir tentunya harus mematuhi protokol." singkat kapolres.

Debat Publik tersebut di akhiri dengan penandatanganan komitmen Bersama. 

"Mewujudkan Pilkada yang Damai dan Sehat adalah tujuan kita semua. Maka kita semua harus mempunyai satu komitmen." tutup kapolres. (**)

0 komentar:

Posting Komentar