DPD PKS KSB Turun Jalan, Ajak Masyarakat Menangkan Paslon Firin-Fud

Sumbawa Barat.journalntb.com – Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), terus berpikir inovatif melakukan langkah-langkah kreatif untuk memenangkan Pasangan Petahana Firin-Fud dalam Pilkada Sumbawa Barat 2020 mendatang. Ide kreatif tersebut menjadi kekuatan luar biasa dan sangat menguntungkan pasangan calon yang didukung.

Nampak puluhan kader dan simpatisan PKS KSB turun ke jalan  melakukan interaksi langsung dengan seluruh penggunan jalan untuk menggalang dukungan bagi calon F3. 

" Inisiasi kegiatan ini sebagai salah satu cara atau media kampanye yang kami anggap paling tepat dalam rangka mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Maluk, terutama sasarannya pengguna jalan agar menyiapkan diri menyambut pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KSB yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang." ujar Norvie Aperiyansyani, kepada Media FocusNTB, Minggu (22/11/2020)

Kegiatan yang diberi bandrol Flash Mob berlangsung di Jalan Utama Maluk ini, dipimpin langsung Ketua DPD PKS KSB, Norvie Aperiyansyani, S.T., M.Si beserta jajaran pengurus DPD PKS bersama seluruh simpatisan loyalis partai.

" Saya Ketua DPD PKS KSB bersama seluruh jajaran pengurus partai dalam rangka membuka kesadaran masyarakat akan pentingnya partisipasi pemilih nantinya. Apalagi esensi dari pesta demokrasi ini pesta rakyat dan harus disambut dengan riang gembira," tegas Norvie akrab disapa.

Metode yang dilakukan Norvie Ketua DPD PKS sangat tepat untuk mendapatkan simpatik dari warga, dengan cara membagi stiker, bunga, leaflet dan alat peraga lainnya kepada setiap warga yang melintas.

" Masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan yang kami lakukan, sticker dan bunga menjadi siymbol salam persaudaraan untuk mewujudkan KSB Baik, Negeri Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur tercapai", pungkasnya.

Masih keterangan Norvie, bawah selain di Kecamatan Maluk, kami juga akan menggelar kegiatan serupa di Kecamatan Seteluk pada Tanggal 29 Nopember dan terakhir di Taliwang pada 5 Desember mendatang.

" Insyallah kegiatan ini akan konsisten kami lakukan agar masyarakat tidak salah dalam menentukan pilihannya nanti, memilih Paslon Firin-Fud sama dengan kita mewujudkan KSB Baik dan    mewujudkannya harus dilakukan secara bersama-sama, tutup Norvie.

Terakhir Norvie menambahkan, kehadiran kami untuk mengajak masyarakat dalam mewujudkan pemilu damai, sehat serta menyenangkan dan tentunya kami mengajak masyarakat untuk memilih paslon DR.Ir. H.W.Musyafirin MM dan Fud Syaifuddin ST.

Sebelum berita diturunkan, kegiatan berlangsung secara damai dan lancar dengan tetap menerapkan standar protokol covid-19 sangat ketat mulai dari jaga jarak dan menggunakan masker.(Kf/Rzk)

0 komentar:

Posting Komentar