Evaluasi LPJ Rehab Rekon Gempa, Kapolsek Jereweh Harap Semua Tuntas Tanpa Masalah


Sumbawa Barat.journalntb.com- Kapolsek Jereweh Sumbawa Barat Iptu Saiful meminta kepada pokmas dan fasilitator yang menangani rehab rekon dampak gempa di Jereweh dapat menyampaikan laporan sesuai dengan tugasnya masing-masing agar laporan pertanggungjawaban tersebut segera terselesaikan. 

Hal itu dikatakan Kapolsek Jereweh dalam Rakor dan evaluasi Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) rehab rekon penanganan dampak gempa di kantor Camat Jereweh, Jumat (13/11) yang dihadiri oleh Camat Jereweh H Badarudin, Danramil Jereweh Lettu Stevanus, Korwil BPBD, staf BPBD, sejumlah pokmas dan fasilitator. 

"LPJ harus disusun sesuai dengan fakta di lapangan, jangan sampai timbul masalah apalagi berkaitan dengan hukum," katanya.

Sementara itu Camat Jereweh juga berharap agar kewajiban pokmas dan fasilitator terkait LPJ dapat segera diselesaikan.

Di tempat yang sama, Danramil Jereweh, Lettu Stevanus mengajak pokmas dan fasilitator untuk menjunjung tinggi kejujuran, gotong royong saling membantu dalam kesulitan sehingga apa yang diniatkan terlaksana. 

"Kita harus saling membantu dalam tim jika terdapat kesulitan, agar laporan kita nantinya segera selesai," ujarnya. 

Batas akhir penyerahan LPJ rehab rekon adalah 14 November 2020 dan diserahkan segera ke BPBD Sumbawa Barat. 

Sejauh ini Kecamatan Jereweh secara keseluruhan baru 69 persen yang menyelesaikan LPJ.

"Harapan kami fasilitator dan pokmas segera menyelesaikan LPJ karena waktu sudah semakin dekat," tandas Korwil Rehab Rekon Jereweh Laola Uswatul.(Rzk)

0 komentar:

Posting Komentar