Event Selancar Angin diadakan Pantai Seger Kuta Mandalika Lombok


Praya,Journal NTB.Com-Mandalika Hotel Association (MHA) menurut rencana akan mengadakan acara lomba bergensi yakni Surfing Competion 2020 mulai dari tanggal 16-19 Desember 2020 mendatang di lokasi Pantai Seger Kuta Lombok. Dalam acara itu nanti target peserta sebanyak 200 orang, dengan target tamu 1000 orang penonton selama acara Berlangsung, pesertanya peselancar lokal yg berasal dari daerah NTB, NTT, Bali, Sumatera dan Jawa adapun hadiahnya 150 juta. Demikan jelas Samsul  Bahri JM Hotel Mandalika Hotel Association (14/11/2020) dihotel Siwa jalan Desa Prabu Kecamatan Pujut  Kuta Lombok.

Lanjutnya, sekitar 30 Hotel yg ada di Kuta dan penyanggah sudah sepakat untuk mengadakan event yg sangat dinantikan oleh masyarakat Loteng khususnya NTB , Indonesia pada umumnya." Acara ini bertujuan dalam rangka mengembalikan Parawisata dan meningkatkan kembali Perokonomian daerah Loteng  disebabkan wabah  Covid 19.  MHA akan mengadakan lomba  ini beekrja sama dengan (PSOI) persatuan selancar Ombak Indonesia. Dimana akan menjadi Tim dalam pelaksana  kontestasi, dukungan juga dari pemerintah provinsi NTB.(Gubernur NTB)  Pemda loteng,  BPBD dan ITDC. Demikian seponsori oleh yayasan sang cahaya Nusantara, Rif card dan SLT. " Jelas Juliet JM Sikara Lombok Hotel.

Mandalika Hotel menunjuk Juliet sebagi Head  of projects dan Lily Sri Haryati ssbagai Projects menejer bersama tim panitia dalam melaksanakan acara yang sangat bergensi ini agar bisa terlaksana dengan Baik. Acara pembukaan MHA itu juga dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur NTB Dian Sandi, Imam Harmain dan Zupan Kabid promosi  Parawisata Pemda Loteng. ( Rdi )

0 komentar:

Posting Komentar