Hujan Lebat Di Batukliang Satu Pengendara Motor Tewas

Journalntb Lombok Tengah Hujan lebat disertai angin kencang, Selasa (24/11) sekitar pukul 14.30 WITa menyebabkan pohon berukuran besar tumbang di ruas jalan utama Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah tepatnya di depan kantor Bank Mandiri Mitra Usaha, Dusun Sengkol 1 Desa Mantang, Kecamatan Batukliang.

Kejadian tersebut menyebabkan satu pengendara sepeda motor tewas seketika karena tertimpa oleh pohon yang tumbang di tengah badan jalan. Berdasarkan alat pengenal yang ditemukan, Korban adalah Mardianto (33 th), warga kelurahan Dasan Agung, Kota Mataram.

Sementara itu, satu korban lainnya yang belum diketahui identitasnya dalam keadaan kritis dan telah dilarikan ke fasilitas kesehatan (faskes) terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sepeda motor yang dikendarai korban berjenis Honda Beat, Plat Nomor DR 4139 — ringsek tertimpa batang pohon yang tumbang.

Hingga berita ini diturunkan, petugas dari kepolisian dan TNI serta dibantu oleh warga setempat melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut agar jalan bisa dilalui kembali.

Berdasarkan pantauan redaksi lensamandalika.com di laman instagram Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Bandara Internasional Lombok (BIL), hujan dengan intensitas lebat dan disertai petir berpotensi terjadi hingga Kamis (26/11) yang akan datang.

Untuk sahabat Jouranlntb .com yang bepergian, diharapkan lebih berhati-hati dan tak lupa mempersiapkan kelengkapan bekendara tambahan yakni jas hujan bagi para pengguna sepeda motor.

Jika terjadi hujan dengan intensitas lebat disertai dengan petir dan angin kencang, sahabat lebih baik menepi dan berteduh demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan agar selamat bertemu dengan

0 komentar:

Posting Komentar