HUT ke-75 Brimob Kompi 2 Yon B Gelar Syukuran Bersama TNI dan Polri

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam rangka HUT ke-75 Brimob.Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda NTB menggelar Syukuran Brimob Polri dengan tema"Brimob Untuk Indonesia" bertampat di Mako Brimob Kompi 2 Yon B Sumbawa Barat.Sabtu (14/11/2020).

Danki Brimob Kompi 2 Yon B pelopor Satbrimob Polda NTB IPTU Sulaiman menyampaikan terimakasih dan Apresiasinya kepada Sekda Sumbawa barat,Kapolres dan Dandim 1628 Sumbawa Barat yang diwakili Kasdim 1628 Sumbawa Barat Mayor Inf Dahlan dan semua PJU Polres Sumbawa Barat dan PJU kodim 1628 Sumbawa Barat.

"Kami bekerja dengan tulus dan ikhlas sehingga mampu mewujudkan Makobrimob Kompi 2 Yon B Sumbawa Barat,ini adalah merupakan hasil Swadaya dari anggota Brimob di Sumbawa Barat"Ucap Sulaiman

Ia menambahkan,bahwa dirinya menjabat sebagai Danki Brimob Kompi 2 selama 9 tahun,dan dirinya mengatakan bahwa dirinya menjabat Danki Brimob paling lama di seluruh Indonesia.

Sambutan Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SiK MH. menyampaikan,Selamat HUT-ke 75 Brimob Polri semoga kedepan semakin promoter dan ucapan terimakasih kepada TNI dan Polri di kabupaten Sumbawa Barat yang selalu bersinergi.

"Dalam rangka HUT TNI ke-75, Polres Sumbawa Barat mendapat penghargaan dari Danrem 162 Wira Bhakti sebagai polres terbaik dalam rangka sinergitas TNI dan Polri di Nusa Tenggara Barat"Terang Herman

Ia menambahkan, tentunya dengan predikat Polres terbaik itu atas kerjasama kita semua TNI dan Polri,ini berkat dukungan dari anggota TNI, Polri dan tokoh masyarakat,yang selalu bekerjasama dengan baik.

"Seiring dengan perkembangan dinamika masyarakat diperlukan waktu lebih cepat dalam penanganan dan diharapkan pemda membantu perbaikan jalan di Mako Brimob Kompi 2 Yon B Sumbawa Barat ini.Tentunya ketika akses jalannya baik Brimob dibutuhkan masyarakat maka dengan cepat akan membantu nya"jelasnya

Lanjutnya.sekali lagi mengucapkan selamat dan sukses Brimob Polda NTB sekali tampil harus berhasil.Semoga dengan HUT ke-75 Brimob Polda NTB semakin Profesional, Modern dan Terpercaya.

Hadir Sekda Sumbawa Barat Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik MH, Kepala BNNK Sumbawa Barat AKBP Ceppy Achmad Hidayat,S.Ag,Sekda Sumbawa Barat Abdul Aziz,SH.MH.Kabag Sumda Kompol Bahtiar,Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Dahlan,Danki Brimob IPTU Sulaiman, PJU Polres Sumbawa Barat, Pju Kodim 1628 Sumbawa barat, Lurah telaga bertong,PT AMNT dan tokoh masyarakat.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar