Inisiatif Sendiri, Penjual Bubur Asal Desa Pelambik Door to Door Kampanyekan Ziadi-Aswatara

LOMBOK TENGAH -Journalntb.com- Seorang penjual bubur keliling bernama Mahyam asal Desa Pelambik, secara sukarela melakukan kampanye pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara.

Sambil berkeliling jualan Ibu Mahyam memperkenalkan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten yang didukungnya kepada masyarakat dan para pembelinya. Dia secara sukarela dan atas inisiatif sendiri melakukan hal tersebut, tanpa ada permintaan dari siapapun.

Ibu Mahyam membawa ember tempat jualan bubur, dengan tempelan setiker paslon nomor urut dua Ziadi-aswatara sebagai alatnya berkampanye.

Ia tak meminta imbalan apapun kepada paslon Ziadi-Aswatara. Namun dia berharap paslon nomor dua ini bisa tampi sebagai pemenang pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

"Berharap saja, kalo ada nasib nomor dua naek sebagai Bupati," kata Ibu Mahyam saat ditanya oleh media, Kamis (26/10/2020).

Ia juga berharap, kedepannya nasib penjual bubur diperhatikan oleh pemerintah, agar hidup mereka lebih baik. Ia rela mencari nafkah walaupun hujan.

"Semoga nasib seorang penjual bubur keliling diperhatikan, yang rela berjualan dari rumah ke rumah demi mencari nafkah walaupun dalam keadaan hujan" ujarnya.

Ziadi-Aswatara merupakan paslon nomor dua, yang diusung oleh Partai Demokrat dan PPP untuk pilkada Kabupaten Lombok Tengah. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar