Ketua DPAC Partai Demokrat Janapria Optimis Paket Ziadi-Aswatara Unggul di Janapria

LOMBOK TENGAH- Journalntb.com- Dengan konsep membangun Lombok Tengah berjamaah, Kami optimis masyarakat Janapria tentukan pilihannya ke pasangan Ahmad Ziadi-L. Aswatara.

Demikian disampaikan Ketua DPAC Partai Demokrat Janapria, Mahrim, S. Pd melalui pernyataan tertulisnya, yang diterima media ini Kamis (5/11).

Dia menilai masyarakat selama ini sangat merindukan sosok pemimpin seperti Ziadi-Aswatara, Sosok yang masih muda, cerdas dan energic.

Selain itu, pria yang akrab disapa Yink Datu Berenge ini juga mengatakan Pengetahuan ilmu agama yang dimiliki Ziadi sangat mengempuni juga sebagai salah satu indikasi keyakinannya bahwa masyarakat akan menentukan pilihannya ke paket Wayent Wah.

Menanggapi konsep berjamaah, Yink sangat percaya keyakinan Calon Bupati Lombok Tengah Ahmad Ziadi menerapkan konsep Berjamaah membangun Lombok tengah  adalah salah satu metode terbaik untuk membangun suatu daerah wabil husus untuk lombok tengah kedepan yang kita tau saat ini sedang mengalami perberkembang cukup pesat.

"Jadi sya sangat yakin, dengan pola-pola ini masyarakat akan memilih dengan penuh kesadaran, memilih mana yg benar-benar punya konsep untuk Lombok tengah lebih baik" ungkapnya.

Dan untuk segala bentuk persiapan dalam mendulang suara terbanyak di kecamatan Janapria, Dia mengaku sudah menyiapkan segalanya.

"Kami sudah siapkan segala sesuatunya untuk sampai kepada tgl 9 Desember nanti, Kami yakin menang" tutupnya.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar