Meningkatkan Sinergi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Hu'u Gencar Lakukan Silaturahmi

Dompu.journalntb.com- Bhabinkamtibmas Bripka M. Husnin menjalin sinergi dan kekompakan dengan masyarakat binannya, gencar melaksanakan silaturahmi seperti hari ini melaksanakan kegiatan Sambang Desa. Senin, 16 November 2020.

Saat Sambang Desa Binaanya Bhabinkamtibmas bertemu dengan sekelompok pemuda dan warga yang tengah asik sedang berkumpul, lalu kemudian dalam kesempatan itu pula, kedua Aparat penegak hukum ini langsung memberikan 
imbauan kepada pemuda dan masyarakat tersebut, Hendaknya dalam setiap kegiatan apapun yang ada di luar rumah, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang sebagaimana yang telah dianjurkan Oleh Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

Selain memberikan imbauan pada warga binaannya tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 dan mematuhi Anjuran pemerintah, bhabinkamtibmas dan babinsa desa Huu ini juga mengajak warga binaannya, agar membantu Kepolisian bersama-sama, menjaga keamanan dan ikut serta mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Dompu agar berjalan dengan aman lancar.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama pula Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan pada warga binaannya untuk tidak melaksanakan perbuatan pidana atau tindakan melanggar hukum yang dapat membuat kemananan di Desa Hu'u menjadi tidak aman dan kondusif.

"Jangan mudah terprovokasi dengan berita bohong (hoax) baik di media sosial atau ditengah-tengah masyarakat, yang dapat memecah belah persatuan kita" ajaknya

Sementara itu menanggapi hal yang telah disampaikan oleh bhabinkamtibma Sekelompok pemuda dan Masyarakat Desa Hu'u tersebut lalu menyampaikan ucapan terimakasih pada Bhabinkamtibmas karena telah turun langsung ke tengah masyarakat dalam hal memberikan imbauan pada warga binaanya untuk selalu menjaga kesehat ditengah pendemi covid-19 yang tengah melanda negeri ini serta mengingatkan pada masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum 

"Kami siap membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Desa Hu'u, sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif, serta turut serta mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Dompu menjadi lancar dan damai"ucap salah satu perwakilan Pemuda Desa Huu.(Rzk)

0 komentar:

Posting Komentar