Ops Rinjani 2020, Satlantas Polres KSB Polda NTB Imbau Warga Melalui Brosur dan Spanduk


Sumbawa Barat.journalntb.com - Satlantas Polres Kabupaten Sumbawa Barat mengimbau warga tentang aturan berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 melalui browsur dan spanduk.

Hal ini untuk memasifkan imbauan dan menarik partisipasi aktif masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam Operasi Rinjani 2020 yang dilaksanakan di beberapa titik seperti jalan protokol, spot pariwisata, dan titik lainnya yang berpotensi terjadinya pelanggaran. 

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang, Minggu (1/11) mengatakan, selain melakukan imbauan dalam Ops yustisi dan kegiatan lainnya, Polres juga mengedukasi dan mensosialisasi masyarakat melalui brosur dan famplet atau spanduk. 

"Brosur dibagikan kepada sejumlah pengendara dan masyarakat, dan spanduk di pasang di titik-titik yang strategis," katanya. 

Dengan harapan, imbauan ini berjalan baik dan semua lapisan masyarakat dapat tersentuh dengan informasi. 

Selain memasang brosur dan spanduk, satgas Ops Rinjani juga membagikan vitamin dan masker kepada pengguna jalan, hal ini aksi simpatik agar warga sadar dan mematuhi aturan yang berlaku. 

"Harapannya terciptanya kepatuhan masyarakat agar tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan," katanya. 

Selain itu juga akan menciptakan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di Sumbawa Barat.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar