Polres Sumbawa Barat Rakor Debat Publik Paslon Bupati dan Wabup


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam tahapan pilkada tahun 2020 Kepolisian Resor Sumbawa Barat kamis (12/11), menggelar Rapat koordinasi debat publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat.Bertampat di Aula Rapat KPUD Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar mengatakan, kegiatan ini kapolres diwakili oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugiyanto,S.H.

Dikatakan oleh Ketua KPUD Sumbawa Barat Deni Saputra, S.Pd, Debat Publik ini merupakan salah satu bentuk kampanye yang di fasilitasi oleh KPUD Sumbawa Barat yang dimana pada pelaksanaannya para pasangan calon akan melakukan pendalaman visi dan misi. Pelaksanaan Debat Publik ini akan di laksanakan sebanyak 2 (dua) kali kegiatan pada tanggal 23 november dan 3 desember 2020 mendatang.

"Dengan tema debat Pasangan Calon secara Umum pada Kontekstualisasi visi rencana strategis pembangunan dan isu-isu aktual di Daerah Kabupaten Sumbawa Barat"jelasnya

Kesempatan tersebut, Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugiyanto S.H yang hadir saat rapat menanyakan banyak hal hingga dari pihak kepolisian dapat memastikan bagaimana rangkaian pengamanan, fasilitas hingga kapasitas yang diberikan kepada tim pasangan calon." Karena pelaksaan debat akan di tayangkan melalui siaran langsung facebook dan stasiun  TV Nasional TVRI, nantinya juga akan di back up oleh kepolisian."jelasnya (Rozak)






0 komentar:

Posting Komentar