Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Pathul - Nursiah Kecamatan Jonggat.


Lombok Tengah,Jiurnal NTB.Com-
Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah Periode 2021-2025 Pathul-Nursiah atau Maiq Meres di tingkat Kecamatan yaitu Kecamatan Jonggat melakukan rapat konsolidasi yg bertempat di Rumah H. Marzuki Salim Dusun Setumbak Desa Jelantik Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah Jumat 20/11/2020.
Dalam acara tersebut hadir ketua tim pemenangan Pathul-Nursiah tingkat kabupaten yaitu Hasan Masad Kordinator tim Kecamatan Jonggat Sahnun Galib, Kamaruddin dan seluruh koordinator tingkat Desa dari 12 Desa se kecamatan Jonggat. 

Pada kesempatan tersebut Hasan Masad selaku ketua tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah Pathul-Nursiah atau Pasangan Maiq meres menjelaskan bahwa dari hasil survei yg dilakukan oleh lembaga survei nasional yg dipakainya yaitu lembaga survei Indikator yg dipimpin Burhanuddin Muhtadi dengan hasil survei 40,9 persen dari kelima pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten lombok Tengah. Dari data hasil survei Indikator untuk pilkada Lombok Tengah menunjukan pasangan Pathul-Nursiah unggul jauh dari paslon lainnya. Termasuk di Kecamatan Jonggat Hasan Masad dan H. Marzuki Salim sangat optimis bisa menang dari kelima Paslon yg ada, dan selanjutnya semua tim atau relawan yg sudah terbentuk yg berjumlah 9 orang di masing-masing tps disetiap Desa se kecamatan Jonggat akan dikukuhkan oleh Tim Kecamatan tergantung kesiapan dari masing masing Desa "pungkasnya"(**)

0 komentar:

Posting Komentar