Solidaritas Polres Sumbawa Barat Kumpulkan Dana Untuk Korban Kebakaran di Desa Baturotok Sumbawa

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Polres Sumbawa Barat turut berdukacita atas terjadinya bencana alam kebakaran beberapa hari yang lalu sabtu (7/11) di Dusun Baturotok,Desa Barurotok Kecamatan Batulanteh Kabupaten Sumbawa Besar yang mengalami ludes terbakar dilalap si jago merah.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar mengatakan, saat anggota Polres Sumbawa Barat menggelar apel rutin pagi dipimpin Kabag Sumda Kompol Bahtiar memiliki inisiatif untuk membantu para korban kebakaran di Kabupaten Sumbawa.

"Kami merasa prihatin atas kejadian tersebut,dan kami mengajak seluruh anggota tanpa terkecuali untuk mengumpulkan Dana melalui kegiatan rutin "Sedekah untuk Sesama" Polres Sumbawa Barat yang setiap pagi di kumpulkan setelah usai Apel pagi"Kata Bahtiar Selasa (10/11/2020).

Selain dana yang di kumpulkan pagi ini, Kabag Sumda juga mengajak rekan anggota untuk menyisihkan pakaian bekas/yang sudah tidak di pakai tapi masih layak digunakan untuk di berikan kepada saudara kita yang terdampak di Desa Batu Rotok. Pengumpulan pakaian-pakaian bekas ini rencananya akan dilaksanakan keesokan harinya setelah pelaksanaan apel pagi.

"Kegiatan ini semata-mata untuk meringankan beban Korban Desa Batu Rotok dan menunjukkan solidaritas kemanusiaan."pungkasnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar